Hai!😄😄😄
Disini gue gak lagi update cerita, melainkan hanya ingin memberitahu mengenai asal muasal ini cerita.
Sebenernya ini cerita berawal dari ide sesaat dan cuman iseng nulis bagian setiap cerita secara acak. Dan sering gue posting di story WA. Banyak yang nanyak itu cerita apa? Gue cuman njawab itu cerita absurd dan dadakan. Dan banyak juga yang minta untuk dijadiin cerita berlanjut, dan akhirnyalah gue mutusin buat bikin ini cerita di dunia orange dan gue masukin genre Short Story.
Oh, mengenali judulnya. Swish itu bahasa latin dari kata Desir. Kenapa gue ngasih judul kayak gitu? Karena biarkan gue dan Tuhan saja yang tau 😂😂. Mengenai castnya siapa aja?
Gue gak mau ngasih tau yang jadi castnya siapa aja, gue takut imajinasi kalian bakalan ancur kalau tiba-tiba gue kasih tau castnya sekarang. Tapi gue bakalan tetep ngasih tau cast yang sebenernya tapi disaat cerita ini berakhir. Dan perlu kalian tau, ini gue bikin jadi 20-25 part aja. Gak lebih gak kurang 😂 jadi jangan nawar :v.
Gue kasih tau nama-nama tokohnya aja kali ya? :v cekidot...
Adam Shafiq Malik, biasa dipanggil Adam. Awal mula nama ini muncul diotak gue ya karena namanya menurut gue bagus-bagus aja (:
Lavena Radin Bramasta, biasa dipanggil Vena/Radin. Nama ini muncul karena menurut gue namanya lucu dan unik. Ngomong-ngomong dulu panggilanya Radin, tapi sekarang jadi Vena. Ada apa ya kok diganti? 😂
Samudra Dirgantara, panggil aja Samudra/Sam. Ini serius tokoh dadakan yang gue masukin ke cerita ini, sebenernya gue gak ada niatan buat masukin sosok Samudra ini😂
Sorry loh Sam😂Akurapopo kok (:
Samudra ganteng badai.Tenang aja bentar lagi ini selesai kok ceritanya. Salam damai gaes 😄
🍰🍰🍰
KAMU SEDANG MEMBACA
Swish
Short StoryLavena Radin Bramasta "Kata orang... Adam itu misterius... Dan kejam... Namanya aja gak sesuai dengan sikapnya. Tapi gue sayang Adam, dan gue takut Adam gak sayang gue" Adam Shafiq Malik "Kata orang... Vena itu anaknya hiperaktif... Petakilan... Tap...