1. PROLOG

4.5K 272 9
                                    

Setelah melihat kenyataan bahwa Kwon Eri—seorang yang dicintai Soonyoung—lebih memilih Park Jinyoung daripada dirinya, membuat Soonyoung semakin menjauh dari kebahagiaan. Mungkin ini memang salah Soonyoung karena dia tak pernah sekalipun me-notice kehadiran Eri di dekatnya, tapi baginya ini juga bukan 100% kesalahannya. Kalau memang Eri mencintai Soonyoung, kenapa Eri tak menunjukkan jati dirinya? Ah, ini memang bukan waktunya menyalahkan orang lain, apalagi itu Eri. Toh, Soonyoung juga sudah mengakuinya—mengakui kesalahannya sendiri, pada dirinya sendiri.

Dalam rangka menghukum dirinya sendiri, Soonyoung selalu menjaga aktivitas dan komunikasinya pada orang sekitar, apalagi pada lawan jenis. Sedikit berlebihan memang, tapi begitulah Soonyoung. Bahkan Soonyoung yang biasanya ceria, hiperaktif, cerewet dan jahil, berubah 180°. Terhitung sejak 3 bulan yang lalu—saat kejadian pada pernikahan manajer Seventeen—Soonyoung menjadi pribadi yang murung dan pendiam. The Gloomy Hosh, begitu julukan yang diberikan Jisoo pada Soonyoung—tanpa Soonyoung tahu, sih.

Oke, mungkin dia masih menjaga keceriaannya ketika berada di tempat latihan atau di kantor Pledis Ent., tapi jangan tanya ketika dia sudah pulang ke dorm. Bangun tidur-latihan-pulang-mengunci diri, begitu seterusnya. Tak ada yang bertanya tentang keadaannya, karena itu akan membuat Soonyoung menjadi lebih terpuruk. Member Seventeen menjadi manusia paling pengertian untuk masalah seperti ini. Mereka tahu jika Soonyoung, cepat atau lambat, akan kembali seperti semula—ini hanya masalah waktu.

Namun.....



































































...pada suatu pagi...

...di awal musim panas...
















































































...tejadi sesuatu.

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

Kira-kira, apa yg terjadi pemirsa? Ada yg mau menebak?

Btw, ada yg menantikan cerita ini?

jangan lupa komen dan vote yah~
😘😘😘

[1.b] Not Just A Memory • Hoshi Seventeen | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang