2; Goodbye

9.8K 1.3K 89
                                    

Pak Baekhyun selaku wali kelas 12 Ipa 2 lagi ngasih tau tentang acara perpisahan kelas yang bakal diadakan selama sehari di sekolah.

"Jadi Perpisahan kelas kita bakal beda sama perpisahan bareng sekolah. Ya buat terakhir kalinya aja sih setelah 3 tahun kita sekelas terus kan. Acaranya disekolah ya. Soalnya dananya juga ngga banyak kan. Dan bapak udah dapet izin dari kepala sekolah," jelas Pak Baekhyun.

"Pak, udah ada sususan acaranya belum?" tanya Sujeong.

"Hm, kebetulan sudah nih. Kemarin Mina yang buat dan sudah di kasih ke bapak. Bapak tempel di mading kelas aja ya."

Pak Baekhyun mulai nempel kertas susunan acara di mading dan di bantu Mingyu dan Jungkook.

Dan yang lainnya malah ngomongin dan ngetawain Mina.

"Gua yakin banget acaranya pasti gaasik dah," Minkyung ngelirik kearah Mina yang lagi senyum gatau karena apa.

"Tau nih, gajelas banget deh?!" omel Eunha yang ga setuju.

Lalu mereka pun berebut untuk melihat daftar acara itu.

"Hm, udah gue duga sih pasti acaranya gini-gini doang, bosen," ucap June kecewa.

"Iyasih. Eh? Red thread game? Apaan nih?" tanya Rose.

"Mana? Hah? Aneh amat red thread?" kata June yang bingung.

"Aduh, emang ya orang nya aja aneh makanya acaranya juga jadi aneh gini deh?" Minkyung ngebesarin suaranya, sengaja biar Mina bisa denger.

"Aduh gue jadi males deh kalo susunan acaranya ngebosenin kayak gini," timpal Chaeyeon.

"Kalian yakin? Bukannya kalian penasaran sama red thread game?" tanya Mina sambil senyum.

"Emang apaan sih?" tanya Minghao yang paling semangat sama acara perpisahan ini.

Mina ngeluarin benang merah dari tasnya, "Ini. Kita main pake ini."

"Udahlah aneh banget sih!" protes Minkyung.

"Ngga. Gue jamin kalian bakal suka game nya," kata Mina percaya diri.

"Ck, suka suka lo deh cewe aneh."

Minkyung narik tangan Sujeong buat nemenin ke toilet.

"Eh? Gue ikut dong Kyung!" Mina langsung lari nyusul Minkyung.

"Liat tuh temen lu," Eunha ketawa-ketawa sambil nyenggol tangan Chaeyeon.

"Ih amit-amit deh?!" protes Chaeyeon.

"Eh, lo pada ga curiga sama Mina?" tanya Jaehyun.

"Curiga gimana oy?" tanya Jungkook.

"Ya kemarin itu kan seminggu dia ga masuk-masuk. Trus pas masuk malah semangat banget bikin susunan acara gini terus game nya aneh lagi?" jelas Jaehyun.

"Yaelah bro, dia dari dulu emang udah aneh," kata Mingyu sambil ketawa.
































"Mingyu? Jaehyun? Gue denger loh hehe."

--
Next gaaaa? Hehehehe:)

Kalian curiga ga nih sama Mina?:)

Btw, boys sama girls udah aku pub hehe:) iya langsung dua duanya aja lah biar cepet kwkwkw. Jangan lupa dibaca dan vomment yaaa❤

Red Thread; 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang