"Kak sana mau bantuin kita?"
"Jiho lo gila???"
"Kenapa sih?!"
"Yah bisa aja ini orang cuma pura pura nangis ginian trus malah ngehancurin rencana kita?!"
--
Setelah jiho meyakinkan semua temannya, akhirnya mereka memulai aksinya.
Terlebih saat ini mereka memiliki sana, yang membuat akses ke para perempuan itu lebih mudah.
Pertama, jiho melihat-lihat kondisi dari ruang kepala sekolah ke tempat loker-loker berada.
Setelah dirasa aman karena tidak ada siapapun disana, minghao, eunwoo, dan june segera menyembunyikan jaehyun disana.
Sana pun mulai menanyakan kabar teman-temannya melalu grup chat mereka.
"Jihoooo, kak nayeon lagi diruang perlengkapan nih, gimana?"
"Sendirian?"
"Iya."
"Yaudah ayo lah serbu, kita berempat ini."
Dengan nekat, keempat cewe itu mulai mendekati ruang perlengkapan.
Sebelumnya mereka sudah menyusun rencana. Karena nayeon bisa mengendalikan waktu, itu artinya sulit untuk melukai dirinya karena ia bisa saja memutar balik waktu ke pada saat sebelum ia diserang.
Maka dari itu, sana yang dapat tidak terlihat akan memukul nayeon, membuat gadis itu pingsan atau mungkin lebih...
Setelah nayeon tidak sadar, tidak mungkin kan ia masih bisa mengendalikan kekuatannya?
Lalu, mereka segera memulai aksinya.
Pertama sana yang masuk secara tidak diketahui, untungnya, pintu ruangan ini sudah di buka.
Lalu sana mengambil sebuah tongkat pramuka, mengarahkannya dengan keras ke kepala nayeon, membuat gadis itu pingsan seketika.
Rose, jiho, dan chaeyeon mulai mengambil barang barang yang sekiranya dapat digunakan nantinya.
"Chaey, cek dulu coba itu masih hidup atau ngga," ucap rose.
Chaeyeon dengan sigap memeriksa denyut nadi nayeon, "masih hidup ini mah."
"Trus gimana dong?" tanya rose.
"Kalo dibiarin nanti dia hidup lagi, kita... Apain ya?" ucap jiho bingung.
"Pukul lagi aja? Tapi jangan aku lagi dong, ga tega," protes sana.
Chaeyeon mengambil tongkat pramuka yang digunakan Sana sebelumnya, lalu memukul kepala nayeon lagi dengan lebih keras sehingga darah mulai keluar dari kepala nayeon.
"NAH UDAH, KABUR YUK," ucap chaeyeon histeris sambil berlari.
Sesampainya di ruang kepala sekolah,eunwoo, minghao, dan june belum juga balik.
"WOY MAMPUS INI MEREKA LAGI DI SERANG SAMA DAHYUN!!!!"
--
Happy new year!
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Thread; 97line
Fanfiction"Open up the door, i only wanna play a little" +twice, exo's baekhyun