3; The key

6.3K 1.1K 155
                                    

Anak-anak udah mulai ngumpul di gerbang sekolah, karena sepi pada takut buat masuk kedalem sekolah duluan.

"Pagi guys!" sapa Pak Baekhyun yang baru aja dateng.

Pak Baekhyun ngebuka gerbang sekolah pake kunci yang sebelumnya udah dikasih sama kepala sekolah ke Pak Baekhyun.

Soalnya kalo libur gaada satpam yang jaga, kunci pun dipegang kepala sekolah.

Iya aneh emang. Suka suka kepala sekolah aja dah .

Mereka masuk dan langsung menuju kelas untuk naruh barang bawaan mereka.

Anak cowo pake kelas 12-2 dan anak cewe pake kelas 12-1 disebelahnya. Soalnya 12-1 gaada jendela, gaada yang bisa ngintip kan ya.

Tapi sekarang mereka masih ngumpul di 12-2.

Pak baek ngasih kunci kelas 12-2 ke Jungkook, dan kelas 12-1 ke Minkyung. Soalnya ruangan kelas dan ruangan lain ga di kunci. Ini pun baru dikasih karena pasti nanti malem mereka harus kunci pintu kelas nya dong yaaaaaaa??????? Hm.

"Pak saya gabisa gitu kamarnya sendiri di uks?" tanya June sambil ketawa.

"Ya boleh aja sih emang kamu berani?" tanya Pak Baekhyun.

"Mampus disamperin mba kunti penunggu lu," celetuk Minghao.

"Sttt, jangan manggil dia," ucap Mina.

Dan anak anak cewe langsung aPAAAN SIII BIKIN TAKUT AJAAA??!!!!

Ya langsung kabur lah mereka.














--

"Ada yang liat pak Baek?" tanya Eunwoo masuk ke kelas 12-1 dan dihadiahi timpukan oleh Jiho pake boneka punya Eunha.

"Enak banget masuknya kalo ada yang lagi naked atau lagi ngapain tuh gimanaaa???" omel Jiho

"Ya enak lah?!" balas Eunwoo.

"Tai," celetuk Eunha.

"Pak Baek kemana emang?" tanya Minkyung.

"Ya kalo gua tau gabakal nanya lah kyung??????" balas Eunwoo kesel.

kesel banget ini anak cewe kenapa gaada yang waras sih.

"Woo yaampun pak baek tuh kemana?!" teriak Chaeyeon frustasi dari luar kelas.

Iya daritadi mereka berdua nyari pak baek tapi ga ketemu.

"Woy! Ini gua udah telfonin tapi ga bisa," kata June.

"Suruh kumpul dulu yang lainnya deh," ucap Minkyung.

--





Mereka akhirnya kumpul dikelas 12-1. Malah berisik banget si Jaehyun tidur ngorok. Sampe disumpel pake boneka eunha dan berakhir eunha teriak teriak karna bonekanya kena jigong jaehyun.

"Udah udah diem dulu, ini masalahnya udah jam 10 dan terakhir kali gua liat pak baek itu sekitar jam 8 pas gua sama dia ketoilet bareng," kata Jungkook bikin yang lainnya diem.

"Lu ngapain anying ke toilet bareng dia?!" tanya Mingyu sampe histeris.

"Lo ga tau guru lo itu penakut?! Ya dia minta temenin lah!" kata Jungkook.

"Yaelah paling dia ninggalin kita terus tidur dirumah dia," kata June ngasal.

"Tai," celetuk Eunha (2).

"Lu dari tadi tai tai an mulu kepengen tai apa gimana sih njingg?!" Sujeong marah marah kesel denger Eunha ngomong tai mulu.

"Btw, Mina kemana?" tanya Jiho.

"Cie nyariin adek," Mingyu udah ketawa ketiwi ngakak banget.

Iya sereceh itu Mingyu.

"Udah biarin ae asiq gaada dia," kata Minkyung.
--







"Ih yaampun Mina ini kunci nya kemana?!" teriak pak baek histeris.

"Udahlah pak gapapa. Yang penting kita bisa masuk kan," kata Mina.

"Yaampun bapak keasikan makan nasi uduknya sampe lupa begini naroh kunci nya dimana. Bisa masuk sih iya tapi nanti gerbangnya ga dikunci lagi kalo ada maling otoke?!"






"Dih bapak? Daritadi dicariin anak anak tau nya malah asik makan nasi uduk sama Mina," kata Minghao yang kebetulan tadi lagi jalan-jalan keliling sekolah.

"Ih iya maaf ya ini kan dibayarin Mina hehe," jawab Pak baek gatau malu.

"Udahlah, ayo masuk. Gapapa kali gerbangnya dikunci. Maling mau nyuri apa disekolah pak?" tanya Mina.













Mereka pun masuk kedalam sekolah tanpa tau kalo kuncinya ada di Mina sekarang.

--

Mau curhat dikit boleh ya?

Akhir akhir ini tuh aku kayak gaada semangat nulis gitu. Mau nulis, ide banyak, tapi males.

Buka wattpad pun males.

Sampe tadi aku kepikiran buat hiatus, tapi aku gamau.

Aku masih sayang sama kalian para readers setiaku.

Apalagi aku baru aja ngepub 3 cerita.

Merasa ga bertanggung jawab banget kan kalo tb tb hiatus gitu, ya padahal bs aja gaada yg nungguin crta ku juga hehe.










Kalian gada yg mau semangatin aku gt????:(

Red Thread; 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang