8; second round?

4.6K 938 128
                                    

Jungkook dan Mina lebih dulu sampai di 12-1, lalu disusul Minkyung dan Chaeyeon yang kepisah sama Rose sekarang udah dateng duluan. Trus baru Jaehyun sama Mingyu.

Lalu Jiho, Minghao, sama Sujeong masuk, ternyata mereka juga bareng sama Rose, June, dan Eunwoo.

"Rose kenapa??" Chaeyeon langsung lari ngeliat Rose yang abis nangis, merasa bersalah juga tadi Chaeyeon lari terlalu cepet sampe Rose ketinggal dan untungnya ketemu june sama Eunwoo.

Rose cuma geleng kepalanya buat jawaban Chaeyeon.

"Oke, 1, 2 ... 11, tunggu kurang satu," Jungkook mengernyit, mencoba mengingat siapa satu orang tersebut.

Rose, Chaeyeon, Minkyung, June, dan Eunwoo menelan ludah mereka, merasa sedih karena mereka tau tentang satu orang tersebut, siapa lagi kalau bukan eunha?

"Eh? Eunha mana?" tanya Sujeong.

"Oh iya, Eunha, loh cewe gua kemana ya?" tanya Jungkook bingung.

"Gua tau dia dimana," jawab Eunwoo.

Tidak lama, Rose dan Chaeyeon menangis.

"Dimana? Lo kenapa rose? Chaey? Eunha dimana?" tanya Jungkook.

"Eunha... Meninggal," jawab June pelan.

Seluruh orang yang ada diruangan kaget, tentu saja kecuali 5 orang dan ditambah 1 orang yang pasti sudah sangat tau akan kematian eunha.


















"Beneran?" tanya Jungkook yang menahan tangis.

"Gua sama Rose lagi bareng eunha pas itu, dia, dia cepet banget. Tiba-tiba perut eunha ditusuk. Maaf banget gua ga bisa nolong eunha," ucap Chaeyeon yang masih terisak.




"Eunha, gua bakal bales kematian eunha. Sekarang, kita harus ngalahin dia! Gua yakin, selama kita bareng terus, kita pasti bisa," ucap Jungkook.

--

Mereka tadinya memutuskan untuk sembunyi bareng-bareng, tapi karna resiko bahayanya lebih kuat, mereka jadi mencar-mencar.

Minghao, sujeong, Jaehyun.

Jungkook, Chaeyeon, Eunwoo.

Mingyu, June, Rose, dan Minkyung.

Dan Mina yang tidak tau sudah kemana.








Minghao, Sujeong, dan Jaehyun sembunyi di kelas 11-2 dilantai 2, disamping toilet.

"Gua mau ketoilet dulu," Minghao keluar dari salah satu meja yang yang menjadi tempat persembunyiannya lalu berjalan keluar kelas.

Sedangkan Sujeong dan Jaehyun hanya diam dikelas sampai pintu kembali dibuka, tetapi mereka tau, ini bukan minghao karena disertai nyanyian-nyanyian kecil.

Mereka pun segera sembunyi.






"Disini ada ga ya... Oh ada dua!"







"Annyeong haseyo~ jihyo imnida~ sudah siap untuk mati?"







--
Panjang bgt perasaan gua ngetik.

Sabarlah kawan, kalian bakal ngerti nanti kwkwk.

Red Thread; 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang