"Jihyo kemana ya? Chat aku ga dibales bales..." kata Mina kepada 7 temannya.
"Iya nih, tinggal kak jihyo doang yang belum ngumpul masa?" kata tzuyu sambil diobati oleh jungyeon. Tangannya terkena pecahan kaca juga tadi.
"Yaudah nanti aku cari," kata momo.
"Udah kan tzu? Lanjut lah, udah cape nih. Biar cepet kelar," ucap nayeon sambil berdiri.
"Tzu disini dulu aja kalo masih sakit," ucap sana.
"Oh iya aku lupa kasih tau, yang di uks jangan diapa apain ya. Itu biar yang terakhir aja," kata mina sebelum akhirnya keluar duluan dari ruang multimedia.
Akhirnya ke6 perempuan itu kembali berpencar mencari mangsa.
--
Minghao, june, eunwoo, dan jungkook berlari menuju tempat persembunyiannya yang berada dibalik lab tersebut.
Saat berlari, jungkook merasakan sakit dikaki kanannya. Perlahan langkahnya semakin pelan membuat dirinya tertinggal.
"Aw! Apaan nih?" jungkook meringis saat menarik pisau kecil yang menancap dikakinya.
Jungkook menaruh begitu saja pisau nya dilantai.
Ia menyeret kakinya, baru dua langkah, ia merasakan sakit di kaki kirinya.
Lalu tertancap lah pisau yang sama.
Saat ia menengok, terlihat seorang gadis yang sedang melayangkan pisau, jungkook hanya bengong.
Lalu pada saat itulah gadis itu mengarahkan pisaunya ke wajah jungkook dan menyayat wajah jungkook.
Kemampuan telekinesis yang sempurna. Good job chaeyeong!
--
Btw aku baru sadar chapt 11-14 ancur semua.Kampret dah.
Udah aku revisi hadeuuuu biar ga bingung baca lagi ajaaaaaa.
:)
Btw, siapa yang akan mati berikutnya?^___^
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Thread; 97line
Fanfiction"Open up the door, i only wanna play a little" +twice, exo's baekhyun