19; rahasia

3.3K 679 38
                                    

Cia cia cia ada rahasia apakah ini...







--

Jiho langsung berlari menuju lab dan menggeser lemari yang merupakan pintu menuju ruangan rahasia.

Sekarang, jiho sangat bersyukur memiliki daya ingat yang tinggi. Karna setelah masuk kesini sekitar 2 kali? Ia sudah mengingat jelas bagian-bagian ruangan tersebut walaupun kondisi gelap.

Ia meraih saklar yang berada disebelah meja-meja bekas. Menyalakan lampunya dan melihat chaeyeon dan rose yang tidak sadarkan diri diikat di sebuah tiang yang ada disana.

"Ah sial! Gue telat lagi," gumam jiho lalu melepaskan chaeyeon dan rose.

Jiho memeriksa keduanya, apakah masih hidup atau tidak.







"Good, masih hidup."







Brakkk




Jiho kaget, takut akan ketahuan, ia langsung bersembunyi dibalik meja-meja bekas.






"Chaeyeon! Rose!" pekik minghao, eunwoo dan june.

Jiho bernafas lega mengetahui itu minghao, eunwoo, dan june.

Jiho keluar dari tempat persembunyiannya.

"Jiho? Lo kok ada disini? Tau darimana lo tempat ini?" tanya eunwoo yang kaget melihat jiho.

"Gue jelasin nanti! Sekarang kita harus kabur dulu dari sini," jawab jiho.

"Jawab dulu lo tau tempat ini dari mana? Siapa yang bawa lo kesini?" tanya minghao.

"Gue tau tempat ini duluan daripada kalian semua!" jawab jiho.

"Jangan jangan, lo yang bikin chaeyeon sama rose jadi begini?" tanya june sambil memandang jiho dengan curiga.

"Bukan gue! Gue yang lepasin mereka! Pelakunya pak baekhyun!"












"Guys! Please percaya gue kali ini," ucap jiho sambil meneteskan matanya.

"Sebelum semuanya terlambat. Please," ucap jiho lagi.

"Yaudah kita percaya sama lo sekarang kita kemana?"

"Tempat teraman, ruang kepala sekolah."

June membopong tubuh rose sedangkan chaeyeon di bopong oleh eunwoo. Lalu minghao yang memimpin jalan.

"Loh jungkook kemana?" june yang sadar tidak ada jungkook disana heran.

Jiho memfokuskan pikirannya, "Jungkook meninggal."












"Kok lo tau?!" eunwoo, june, dan minghao kaget. Bagaimana bisa? Tadi bukankah jungkook dibelakang mereka? Dan yang paling aneh, gimana jiho bisa tau?








--

Hehehehehehe
Bingung ga?
Aku bingung soalnya
Hehehehehehhehe

Red Thread; 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang