24; what the ...

3.1K 635 40
                                    

"Wtf??????????" teriak june histeris.

"Udah gua duga, gua juga sedikit curiga. Soalnya yah, sikap dia sama mina tuh aduh. Ya gitu deh," ucap minghao.

"Kenapa lu gak laporin aja sih ke polisi?! Psiko tau gak tuh guru!" kata eunwoo sambil ketakutan gitu.

"Yah anjir masalahnya lo tau sendiri kan ini tuh udah gak masuk akal lagi. Kekuatan-kekuatan gitu, bisa aja dia di penjara tapi bunuh gue!" jelas jiho.

"Jun?"

"Rose!!!"






--





"Sumpah pala gua pusing huhu. Tiba-tiba aja pak baekhyun mukul gua sama rose. Gak ngerti lagi gua itu orang kenapa!" jelas chaeyeon setelah sadar.





"Btw ho, hubungannya ke kita tuh apa?" tanya minghao.

"Iya. Masa sih dia mau musnahin lu trus yang kena kita sekelas gini?" timpal june.

"Beli otak-otak dulu gih lo pada. Ya mikir dong anjir. Yang ngebunuh temen-temen kita pake game ginian tuh siapa? Mina kan? Nah ya, gua sedikit ragu tapi gua rasa, pak baekhyun ngerekrut mina gitu deh," jelas jiho.

"Aih bahasanya rekrut rekrutan, emang apaan sih elah gua gak ngerti pak baekhyun mina kenapa? Bukannya mina doang nih yang gila? Sampe ngebunuh temen kita kan? Eh maksud gua temen-temennya mina itu deh!" ucap chaeyeon panjang lebar.

"Udah diem yeon, tar pingsan lagi. Rose aja diem tuh," kata eunwoo.

Ini eunwoo bingung, rose yang sadar duluan aja diem dari tadi. Lah ini chaeyeon yang baru sadar, dan barusan ngeluh kepalanya pusing, masih sempet aja kepo dan bawel. Dasar chaeyeon.

"Jadi maksud lu, pak baekhyun ngelepasin lu, trus dia cari yang lain, dan itu mina? Gitu?" tanya minghao memastikan.

"Iya, dan mereka udah mulai pergerakan mereka sekarang."






"Hah? Pergerakan apaan?"






"DIEM CHAEYEON ELAH!!!"








--



Oh yeah, dikit lagi tamat.

Kalo aku bikin oneshoot collection yg cast nya 97l, gimana pendapat kalian? Atau bosen 97l mau yang lain gtu??

Saran yah please:(((

Red Thread; 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang