Eunwoo, june, dan minghao tega gak tega nyembunyiin jaehyun di loker trus cuma dikasih pisau lipat buat ngelindungin diri. Tapi yah gimana lagi, di sekolah ini gak ada lagi tempat yang aman.
"Jae, pokoknya jangan keluar ya. Apapun yang terjadi, jangan keluar sampe kita jemput lo lagi," setelah memberi peringatan kepada jaehyun, ketiganya segera bersiap siap untuk kembali ke ruang kepala sekolah.
Sialnya, malah ketemu seorang cewe yang ngehalangin jalan mereka.
Iya mereka sih santai aja, loh yah 1 cewe lawan 3 cowo, masih bisa menang lah yah?
Halah, belom tau aja kekuatan cewe ini tuh bisa ngeclone dirinya sendiri.
"LARIIIII!!!!" teriak minghao pas ngeliat cewe ini jadi ada 3.
"WOY APAAN NIH SETAN!!!"
"KAMPRET JADI ADA 10 GIMANA GUA LARI!!!!!!!"
"Haduh aku mohon jangan begini dong????!!!!!" kata eunwoo melas.
"Oke, santai," kata cewe itu ke eunwoo, seketika dirinya kembali ke semula, cuma ada 1.
"Nah gini kek, masa jadi ada 10 serem banget???"
"Emang kalo begini gak serem??"
"Yah ngga lah, cantik."
June yang ngeliat adanya peluang cewe ini lagi lengah karna malah ngomong sama eunwoo, langsung mukul pake balok kayu yang di bawa nya.
"Haduh gila panik gua, hebat woo hebat," kata minghao sambil nepuk nepuk pundak eunwoo.
"Trus ini di apain woy? Tar hidup lagi gimana?" tanya june.
"Hah iya, gimana? Di bunuh? Haduh, mana tega..." jawab minghao.
"Woy!!!! Kalian gapapa?" tanya chaeyeon sambil lari, di belakangnya ada jiho, rose, kak sana yang keliatan panik juga.
"Gapapa. Tuh udah pingsan, diapain lagi nih ho?" tanya june ke jiho.
"Bawa aja kali ya? Atau diapain gitu aduh bingung gue juga," jawab jiho.
"Oh iya, tadi lu ambil tali tambang kan chaey? Iket aja dulu nanti di ruang kepsek gimana?" usul rose.
"Nah iya boleh dah."
••
"Dia mau kamu apain?"
"Hm, sebenernya saya gak tau."
"Oh, bapak punya ide!"
"Apa pak?"
" .... "
"Bapak gila?????!!!!!"
••
Maafkan aku baru bisa update:") karena ku sibuk sekolah hhh.
Makasih buat yang udah nungguin cerita ini huhu:((
Miane juga aku gak bisa cepet cepet update:(Tapi aku usahain untuk update kok hehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Thread; 97line
Fanfiction"Open up the door, i only wanna play a little" +twice, exo's baekhyun