10; together

4.3K 827 107
                                    

June, rose, minkyung, mingyu pergi ke ruang perlengkapan.

"Btw, mau ngapain ke sini?" tanya Minkyung.

"Mau nyari kayu atau apa gitu, buat perlindungan diri lah, kita gaada senjata sama sekali ini," jawab June.

Disana mereka menemukan tongkat pramuka sisa kemah adik tingkatnya yang 4 bulan lalu diadakan.

"Sementara pake tongkat ini aja dulu, lumayan lah buat ngehadang," kata Mingyu sambil tongkat satu persatu dan ngasih ke yang lain.

"Berisik am- anjir banyak."

Mingyu, June, Rose, dan Minkyung langsung mundur sambil ngelindungi diri pakai tongkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mingyu, June, Rose, dan Minkyung langsung mundur sambil ngelindungi diri pakai tongkat.

"1." ucap Jungyeon.

Mereka ga ngerti apa maksudnya apa, maka dari itu mereka tetep diem.

"2, 3 ,4 ,5. Ok waktu habis." lanjut jungyeon.

Jungyeon menghentikan waktu, lalu ngeluarin pisau kecil dari kantong celananya. Dan langsung memotong ibu jari dari keempatnya.

Lalu waktu berjalan kembali dan sudah dipastikan mereka semua menjerit kesakitan.

"1, 2..."

Minkyung yang sadar setelah hitungan pertama langsung lari keluar dari ruangan.

"Pinter," ucap Jungyeon.

June, rose, dan mingyu yang ingin keluar pun sudah tidak bisa karena lagi-lagi jungyeon menghentikan waktu.

Lalu memotong jari telunjuk mereka.

Setelah itu, rose menangis kencang. Serius, mereka tidak tau apa yang harus mereka lakukan.

"ROSE LARI SEKARANG!" teriak June.

Rose lari menuju pintu keluar. June yang melihat mingyu ingin berlari segera menahan mingyu. Jalannya sempit dan penuh barang sana sini, tubuh mingyu pun lebih besar daripada rose. Ya seenganya, rose harus keluar lebih dulu daripada mingyu. Maka dari itu, june menahan mingyu, sehingga mingyu tidak bisa lari.

Dan untungnya Rose berhasil keluar, sayangnya Mingyu dan June harus kehilangan 3 jari mereka.

Sembari menahan sakit, mereka berpikir bagaimana caranya berlari secepat mungkin, karena hitungan jungyeon pun semakin cepat.

--









Aku bingung...

Kalian mau yg selamat siapa?

Mingyu?

June?







Bantu akuuuu😫

Btw ada yg mau nanya gt? Tentang cerita ini? Tentang cast? Tentang author?:))))

Iyasudah kalo tidak ada yg mau nanya:( jgn slhkan aku jika kalian kebingungan:( hehe.



Red Thread; 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang