25; Lost

3.2K 631 47
                                    

"Trus sekarang kita harus gimana njir?" tanya Chaeyeon.

"Hm, haruskah kita nunggu sampe pagi?" tanya Rose.

"Iya. Tapi masalahnya, sekarang gaada tempat yang aman lagi buat kita di sekolah ini," jawab jiho.

"Sekarang, kita samperin jaehyun sama minkyung dulu deh gimana?" usul minghao.

"Nah, tapi jaehyun kondisi nya parah banget. Gimana dia mau jalan dari uks?" ucap eunwoo.

"Tandu woy tandu, diruang perlengkapan ada. Tapi..."

"Tapi napa jun?"

"Banyak jari pasti disana..."








--




Akhirnya, Minghao dan Eunwoo yang akan menghampiri Jaehyun dan Minkyung, sedangkan June menjaga jiho, chaeyeon, dan rose di ruang kepala sekolah.

Terlalu berbahaya dan merepotkan jika membawa gadis-gadis ini untuk menjemput minkyung dan jaehyun.






--



June dan minghao memasuki ruang peralatan, dan benar saja, disana terdapat jari-jari june, minkyung, rose, dan mayat mingyu.

Saat mereka akan mengambil tandu, mereka menemukan jae disudut ruangan yang terhalagi lemari.

Berterima kasih kepada june yang melihat-lihat sekitar untuk mencari barang yang bisa dipakai.

"Jaehyun lo kok disini?" tanya June.

"Mana jaehyun?" tanya minghao.

"Minkyung..." ucap Jaehyun.

"Udah udah lo ikut kita dulu ya."








--





"Minkyung dibawa pergi sama mina dan pak baek. Gua rasa mereka udah fokus sama minkyung. Jadi gua masih bisa kabur. Tapi yah gitu, gua bener-bener lemah buat nyelametin minkyung," jelas jaehyun.

Memang kondisi jaehyun sangat parah, luka tancapan kaca yang sebelum nya sudah diobati masih saja belum pulih. Ditambah ia harus berlari dari uks ke ruang perlengkapan yang lumayan jauh.

"Kira-kira minkyung dimana ya?" tanya rose.

"Mereka kumpul di ruang multimedia. Tapi gua gatau minkyung ada disana atau ngga," jawab jiho.

"Mereka 10 orang, kita cuma 7. Kita kalah jumlah," ucap eunwoo.

"Sekarang udah jam 2 pagi, kita tunggu jam 6, biasa satpam udah dateng jam segitu, kita bisa minta bantuan," kata minghao sambil ngeliat jam yang ada diruangan kepala sekolah.


























"Tapi hao, acara perpisahan kelas ini kan hari sabtu, berarti besok hari minggu dong? Satpam kan gamasuk kalo hari libur!!!!"






--






Hadeh, gimana nih akhirnya? Sad atau happy yha???????:)


Btw, aku turut berduka atas kepergian jonghyun Shinee.
Shawol kalian harus sabar dan tetap kuat ya!❤

Red Thread; 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang