"Sekarang bisa lo jelasin sebenernya ini tuh ada apa?"
--
"Anjeng!" pekik Yebin saat melihat Yugyeom sedang mencium pipi Jiho.
Jiho dan Yugyeom sama sama panik.
Yebin menghajar jiho abis abisan dan yugyeom? Cuma bisa narik yebin menjauh dari jiho abis itu ya ninggalin jiho sendirian.
Dan sejak saat itu, satu sekolah membully jiho.
Hari ini jiho sengaja datang lebih awal dan menghampiri yebin untuk menjelaskan kejadian sebenarnya.
"Bin, Sumpah demi Tuhan, tiba tiba yugyeom nyium pipi gue, gue gatau apa-apa bin," jelas Jiho.
"Ya lo nya kan bisa ngapain gitu? Bilang aja lo nya juga seneng? Iya kan? Cewe murahan!"
"Bin!!! Cowo lo duluan bin!!!"
"Heh! Apa apaan kalian?" pak baekhyun segera menarik jiho yang baru saja ditampar oleh yebin.
"Salahin cowo lo anjeng kenapa gue doang hah? Gue juga gamau sama cowo lo bangsat!!!!" teriak jiho.
"Woy elah lo nya juga mau kan? Cewe gatau diri!" teriak teman-temannya yang lain.
Pak baekhyun buru-buru membawa jiho ke ruangannya dan yang lain di bubarkan oleh pak sehun.
.
"Ada apa antara kamu, yebin, sama yugyeom?" tanya pak baekhyun.
"Waktu itu Yugyeom nyamperin saya, dia bilang dia minta diajarin fisika soalnya nilai dia jelek, terus ya saya oke oke aja pak, abis itu dia cium pipi saya, dan pas itu yebin dateng," jelas Jiho.
"Terus?"
"Tadi saya coba jelasin ke yebin, tapi dia malah ga percaya dan nampar saya. Sekarang malah saya yang dikata-katain sama satu sekolah pak," lanjut jiho sambil mengelap air mata nya.
"hng, yaudah jangan nangis. Bapak bantuin ya?"
"Bantuin gimana pak?"
--
Hayo gimana..........................
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Thread; 97line
Fanfiction"Open up the door, i only wanna play a little" +twice, exo's baekhyun