JINJJAA AKU KEPIKIRAN INI JARI MEREKA DI POTONGIN DARI MANA SIII JADINYA JIJIK SENDIRII.
Yaudahlah, lanjut ae:(
--
"Hadeh, lo pada mau ribut dulu ga biar saling bunuh aja gitu?" tanya Jungyeon yang melihat June dan Mingyu sudah saling melotot.
"Lo ngapain nahan gua? Demi cewe gaguna lo itu?" ucap Mingyu.
"Ladies first Gyu, sorry..." jawab June.
Dalam kesempatan ini, June langsung berlari kepintu keluar, saat Mingyu sudah sadar, ia terlambat, dan langsung dibunuh oleh Jungyeon.
--
Rose yang menunggu June didepan ruang perlengakapan langsung menangis lebih kencang lagi saat ngeliat June keluar. Lega banget.
"Minkyung kemana Rose?" tanya June.
"Gatau, pas aku keluar dia udah gaada," jawab rose.
"Yaudah, ke uks aja..."
Sampai di depan uks, rose dan june jadi ragu karna didalam uks terdengar suara berisik. Seperti suara teriakan dan benda jatuh.
Kondisi june dan rose yang terluka tidak memungkinkan untuk melihat siapa didalam kan?
"Rose? Kita ke lab aja kali ya?" tanya June.
Rose hanya mengangguk mengikuti june.
Sampai di lab, mereka masuk dan langsung dikejutkan dengan kehebohan chaeyeon, eunwoo, dan jungkook.
"Kok kalian disini?" tanya june.
"Kita lagi sembunyi," jawab Jungkook.
"Rose jari lo kenapa?!!!" Chaeyeon histeris ngeliat jari Rose.
"Chaey! Udah udah ayo cepetan!" perintah Eunwoo.
"Mau kemana?" tanya June.
"Lab ini punya ruang rahasia! Kita daritadi nungguin yang lain, yaudah deh Chaeyeon udah teriak gini kayaknya udah gaaman kalo masih disini terus nungguin yang lain," jawab Jungkook panjang lebar.
Baru saja Eunwoo mendorong pintu kecil dibalik rak cairan-cairan kimia, suara tembok yang dipukul dengan keras itu terdengar.
Rose dan Chaeyeon masuk terlebih dahulu lalu disusul oleh 3 lainnya.
"Pak Baekhyun?!!!"
--
Cukup sudah:( btw junros kalian sudah aku pub:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Thread; 97line
Fanfiction"Open up the door, i only wanna play a little" +twice, exo's baekhyun