"Loh Minkyung?!!!!"
Minghao kaget melihat minkyung dalam keadaan tangan terikat dan mulut disumpal kain.
Minghao segera mendudukan jaehyun dikasur dan beralih pada minkyung yang berada disamping lemari obat-obatan.
Minkyung hanya meneteskan air matanya melihat minghao.
Minghao segera melepaskan kain dan ikatan tali tersebut, "gapapa kyung?" tanya minghao.
"Makasih banget hao! Jaehyun lo kenapa?" minkyung histeris melihat keadaan jaehyun.
Lalu minkyung mulai mengobati jaehyun bersama minghao.
"Perlu ga gua panggil chaeyeon?" tanya minghao.
"Gausah, gue masih bisa kok. Gini-gini dulu gue ikut pmr hehe," jawab minkyung.
"Hao, kyung, makasih banget ya," ucap jaehyun.
"Btw, lo disekap sama siapa kyung?"
"Sama Mina... Nanti gue ceritain, gimana kalo nyari yang lain dulu aja?"
--
"Mau nyari kemana nih kita?" tanya jungkook pada eunwoo dan june.
"Kantin? Hadeh jadi laper gua," ceplos eunwoo.
"Makanan mulu. Tempat yang kira-kira buat tempat persembunyian apa ya?" pikir jungkook.
Iya gegayaan doang mikir.
"Perpus? Eh ngga ngga hehe.... Maaf" eunwoo langsung menutup mulutnya rapat setelah tidak sadar menyebut perpustakaan.
"Ah gapapa santai..." jawab jungkook.
"Uks gimana?" tanya june.
"Yaudah coba aja."
Mereka bertiga langsung memasuki uks dan melihat ada minkyung, minghao, dan jaehyun.
"Jae? Lo gapapa?" tanya Eunwoo, jungkook, dan june yang panik sendiri.
"gapapa kok," jawab jaehyun yang keadaan nya benar-benar lemas.
"Lo pada ngapain kesini?" tanya minghao.
"Disuruh pak baek nyari minkyung sama jiho," jawab june.
"Rose? Chaeyeon?"
"ya ditempat tadi lah sama pak baek."
Minghao gelisah, meninggalkan kedua perempuan itu bersama pak baekhyun? Sepertinya ide yang buruk.
"Minkyung lo bisa jaga jaehyun dulu ga disini? Kook, woo, jun, cepet dah ke tempat tadi."
"napa sih? Santai hao."
"Ngga bisa! Gue ngerasa ada yang aneh sama pak baek!"
--
Hayo ada apa dengan pak baek:(((
Btw, aku lagi pengen bikin cerita yang galau galau nih:) saran cast nya dong? :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Thread; 97line
Fanfiction"Open up the door, i only wanna play a little" +twice, exo's baekhyun