31; end game?

4.5K 596 55
                                    

Bukk!!

Pak baekhyun langsung tidak sadarkan diri setelah di pukul oleh minghao dari belakang.

"MINA!!!"

Chaeyeon dan Rose langsung memegangi tubuh Mina yang gemetar.

"Ambil air!!" teriak Jiho sambil membuka pintu lapangan indoor tersebut.

"Jiho jangan masuk!!" teriak kak sana.

"Minkyung di dalem kak," jawab jiho sambil memikirkan cara untuk menyelamatkan minkyung dengan asap yang memenuhi ruangan.

"Jangan ho! Udah gak bisa. Kak sana hubungi temen temennya dan pemadam, kita semua bisa mati disini!" perintah rose.

Saat june, eunwoo, dan minghao selesai mengambil air dan melihat keadaan lapangan itu, mereka menyerah.

"Gak bisa, udah gak bisa," kata june.

"Kalian ke lapangan depan! Api nya udah lumayan nyebar, gua ke jaehyun dulu!" perintah minghao.

"Tunggu! Kuncinya!" eunwoo langsung mengambil kunci di kantung jas pak baekhyun.

Bahkan, musuh mereka, para perempuan itu pun ikut kumpul di lapangan luar. Api semakin besar, minghao belum balik.

"Kita ke gerbang dulu, gerbang nya belum di buka kan? Nah kita buka dulu takut pemadam nya udah dateng," kata chaeyeon.

Baru saja mereka berbalik badan,

"JUNE!!! EUNWOO!! Bantuin gue woy!!"

Minghao dan jaehyun keluar dari bangunan sekolah tersebut.







••







"Jadi? Siapa yang membakar sekolah kalian?"

"Byun Baekhyun, guru kami, sekarang dia tewas, dia ada di dalam saat kebakaran."

"Byun Baekhyun? Dia lagi. Kejadian seperti ini sudah terjadi di tahun 2014 dan 2016, menyebabkan banyak murid trauma, bahkan murid dari sekolah lain juga. Dan kalian tau nak? Nama Byun Baekhyun sudah dua kali juga menjadi tersangka. Tapi tidak pernah ditemukan. Sebenarnya, apa kalian mengarang Byun Baekhyun?"












End.







Huaaa akhirnya.
Maap banget, aku baru selesai ujian ini itu hhh. Cape banget.
Makasih udah ngikutin buku ini.
Sekarang kayaknya aku bakal jarang aktif dan bikin cerita lagi hehe.
Tapi kalo kangen 97line boleh di cek work aku "wheel"
Bakal sekali kali update disitu kok hehe...

THANKYOU ❤

Red Thread; 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang