PROLOG

2.8K 165 10
                                    


Raya tak pernah meminta dan bermimpi akan memiliki segalanya seperti saat ini.

Terlahir sebagai gadis cantik nan memikat dan  dari keluarga terhormat yang kaya Raya.
Kedua orang tuanya, Mulyono Budiman, SH.,MM. dan Dewi Lestari  amat disegani.  Bukan saja lantaran papanya seorang pejabat dan memiliki saham di beberapa perusahaan bonafide negeri ini atau mamanya, sang mantan model yang aktif dalam banyak kegiatan sosial,  tapi karena keluarga Mulyono Budiman adalah keluarga kaya yang merakyat. 

Memiliki keluarga yang nyaris sempurna dengan kakak-kakak yang kompak, Mas Rinto dan Mbak Ranty yang amat menyayanginya. Memiliki sahabat-sahabat yang setia, dan tentu saja otak encer yang membawanya bisa masuk di Teknik Informatika Universitas Garuda, kampus terfavorit di negeri ini.

Mondy pun tak kalah beruntung dari Raya. Sebagai seorang cowok ia punya daya pikat yang luar biasa baik dari segi fisik, finansial maupun intelektual. Ia terlahir dari keluarga pengusaha. Kedua orang tuanya adalah pengusaha sukses asal Kalimantan yang sudah lebih dari 10 tahun terakhir memilih stay di Ibu kota.

Sebagai mahasiswa jurusan ilmu politik yang sekaligus aktifis di BEM, Mondy amat populer tidak hanya dikalangan cewek-cewek kampus tapi hampir seluruh civitas akademika, baik itu karyawan, dosen, dekan hingga rektor.

Wajahnya yang keren dan sering menjadi rebutan cewek-cewek kampus tentu akan memudahkannya memilih cewek mana pun yang ia mau.

Sayang sampai saat ini status jomblo masih melekat padanya.
Mungkin karena ia lebih menomor satukan organisasi ketimbang urusan pribadi.
Atau..... jangan-jangan ia memang tak menyukai wanita? On No! Tentu saja tidak, lihat saja setiap cewek yang berusaha dekat dengannya ia ladeni juga.

Ibarat kata Mondy itu paket komplit, ganteng, tajir, populer dan play boy. Hahaha...... Setidaknya itulah kesan di mata para cewek di kampus Garuda.

Untuk  predikat terakhir ini mungkin perlu sedikit diluruskan, pasalnya sampai semester enam ini dia belum pernah pacaran sama sekali. Jadi predikat play boy itu hanya ia dapatkan dari barisan cewek patah hati yang gagal dalam mengambil hatinya.

Bagaimana jadinya jika 2 makhluk beruntung ini dipertemukan? Dan bagaimana keduanya jatuh cinta? Bakal berlipat-lipatkah keberuntungannya? 

Note penulis :

Sebagian besar part dalam story ini pernah dan sedang di upload di IG @fan_fictionstory

Atas permintaan pembaca setia dirilis di wattpad juga dalam versi lebih lengkap.
(Yang di IG jauh lebih ringkas)

Sengaja dibuat untuk format film telivisi atau TV Movie , kalo pun terwujud , direalisasikan dalan bentuk FTV ... Alhamdulillah 😂😂😂

🙏🙏🙏🙏

Mohon kritik dan sarannya ya?

Makasih u yg sudah vote n comment, semoga kalian penuh berkah. Aamiin...

ANTARA CINTA dan PAPA  (sudah CETAK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang