yeri povgue baru aja sampai rumah, dan om ceye langsung pulang, mau ketemu gebetannya. cogans gue bakalan ilang satu :(
gue jalan ke arah ruang tamu, dan gak nemuin daddy di sana. gue coba cek ke kamarnya juga gak ada. akhirnya gue mutusin buat cek di ruang kerjanya aja.
waktu gue buka pintu, gue bisa ngeliat daddy ketiduran di atas meja, sama laptop yang masih nyala.
gue noleh ke arah jam, dan ternyata ini udah jam 9 malem. selama itukah gue jalan sama om ceye?
gue jalan ngedeketin daddy. gue mau nyuruh daddy pindah ke ranjang aja. kasian ntar pinggangnya sakit :(
" Daddy? "
" Eugh.. baby? " daddy noleh ke arah gue.
bangun tidur aja lo gans bgt mz.
" Pindah ke kasur gih, kalo disini ntar daddy sakit " kata gue sambil narik tangan daddy buat berdiri dan jalan ke kasur.
bukannya gue ngambek yah? kok care gini --
" Sayang " suaranya daddy serak - serak seksi gitu. gue takut jatuh cinta sama daddy gue sendiri.
daddy nepuk tempat kosong yang ada di sebelahnya, ngeisyaratin gue buat ikut tiduran juga.
yah gue maulah, masa gue tolak. baubazir uy.
" Maafin daddy lupa kalo hari ini harusnya kita makan pancake. Jan ngambek hmm? "
" Tapi besok daddy harus libur dan nemenin yeri? " kalo sama daddy gue selalu kebangetan manjanya. abis gue sayang banget sama dia.
" Pasti princess " kata daddy sambil narik gue ke pelukannya. anget.
" Eumm dad "
" Kenapa ? "
" Boleh yeri tidur sama daddy? "
gue kangen. abisnya terakhir kita tidur bareng tu waktu gue smp kelas 8. sekarang gue udah sma kelas 3.
" Apa sih yang gak boleh buat anak kesayangan daddy? " gue masih bisa denger kalau daddy lagi terkekeh.
gue mah cuma bisa senyum maksa. kaya ada yang sakit gitu waktu daddy bilang anak.
gue ngerasa kalo gue sayang banget sama daddy,
bukan sebagai daddy gue,
tapi sebagai Oh Sehun. walaupun gue belum sepenuhnya yakin.
takut over 😩 -oyr
kamu berharga buat daddy -oshkaga ada uu yg ngelanggar kan yah?
vomment♥
KAMU SEDANG MEMBACA
daddy [ sehun ]
Short Storyi love her more than i love my self -jnfrax,September 2017- •highest rank 49 *27/12