setelah beberapa menit gue ngebayar semua belanjaan gue, gue jalan keluar toko, ke arah starbucks.tadi gue udah telpon daddy, cuma gak diangkat. jadi gue langsung aja nyusul daddy.
sebelum gue nyari tempat duduk daddy yang pastinya ada di luar, karena daddy ngerokok, gue mutusin buat pesen minum dulu. cotton candy, kesukaan gue.
" kak yeri? " tanya mbak nya setelah selesai nyiapin minuman yang warnanya pink itu.
" iya, makasih "
gue jalan ke tempat duduk bagian luar, dan nemuin daddy lagi minum kopinya.
tapi, daddy gak sendirian. gue bisa liat kalau daddy lagi ketawa - ketawa sama satu cewek yang gue akuin emang cantik. dan gue gak kenal siapa dia.
ini alasan kenapa telpon gue gak diangkat?
kok agak sakit ya rasanya?
gue jalan ngedeketin meja mereka, terus duduk.
" eh? kamu siapa ya? " tanya cewek itu sambil ngeliat gue bingung.
gue pacar cowok yang ada di sebelah lo!
" gue- "
" kenalin, dia anak aku oh yerim. yer, kenalin ini tante jisoo. temen sma daddy "
cela aja terus dad, yeri gapapa kok.
" Ooh, hai yeri. salam kenal ya? kamu cantik banget, mirip lagi kaya daddy kamu ganteng "
tai. gak usah pake ngemuji gue segala kalo ujung - ujungalnya ngalusin daddy gue.
" hai tante, tante juga cantik deh, mirip kaya mbak kasirnya starbucks tadi "
ups. gue keceplosan.
gue cuma bisa nahan ketawa waktu muka dia langsung ketekuk kaya kue penekuk.
" yeri! jaga omongan kamu "
tumben dad gak ada panggilan baby atau sayang?
bentak aja terus, yeri kuat kok
" gak papa kok hun. yeri lucu ya suka bercanda orangnya "
siapa yang bercanda? gue serius ogeb.
" emm hun ini udah jamnya " kata tu tante jisoo sambil mandang daddy penuh arti.
daddy ngeliat jamnya bentar, terus ngangguk ke arah tante jisoo.
gue gak paham maksudnya apaan.
" gini baby, tadi tante jisoo ngajak daddy nonton, yaudah daddy iyain soalnya daddy mikirnya kamu masih lama. dan sekarang udah jamnya, jadi kamu tungguin daddy ya? "
bangsat.
kalo kalian jadi gue, kalian bakal ngapain sekarang?
" ayo hun "
anjing dah ni tante main narik tangan daddy!
gue tau kok lo suka sama daddy gue! tapi gak usah main pegang - pegang aja tai!
" love you sayang, nanti daddy call okay? "
hate you dad.
kita udah ngerencanain kalo kita berdua bakalan nonton thor. tapi sekarang, batal gegara tu tante kelabang satu.
gue baru pertama kalinya loh ditinggal sama daddy gue sendiri. sendirian pula.
gue mau nangis rasanya sekarang.
" yeri? "
gue noleh ke arah suara, dan ngedapetin om ganteng di toko tadi.
" sendirian aja? om boleh gabung? " jelas gue ngangguk.
" by the way, yeri gak tau nama om siapa " emang yah, mulut seorang oh yerim susah buat dikontrol.
" nama om Lee Donghae "
yalord! namanya aja sama kaya member suju!
" om bukan member suju kan? " pertanyaan gue goblok sangat ya?
" jelas bukan yer, om gak bisa nyanyi "
gue cuma bisa ketawa ngedenger jawabannya om donghae. dah ganteng, lucu, tinggi, baik, bf goals sekali.line!
gue langsung ngebuka aplikasi line di hp gue.
ternyata ada chat dari om kai.
omkai
baby
ke lobby sekarang
km plg sama om!
ada om ceye juga
fast yer♥
readkok gak bilang - bilang si? mendadak banget. gue kan baru tau namanya doang, belom tentang statusnya!
ck ngeselin.
" em, om yeri udah dijemput, yeri duluan ya? "
" oh iya udah, mau om anterin? " tanya om donghae sambil nampilin senyum gantengnya.
" gak usah om, makasih. sampai ketemu lagi! "
gue ngebales senyumnya om donghae, terus jalan ke arah lobby.
tapi,
gue berterima kasih karena ada om donghae yang beberapa menit ngebuT gue lupa sama daddy.lo brengsek hun
tbc
jika ingin berkata kasar
silahkan 😂
tp jan lupa vmmnt!
ty-jey
KAMU SEDANG MEMBACA
daddy [ sehun ]
Short Storyi love her more than i love my self -jnfrax,September 2017- •highest rank 49 *27/12