f | problem

8.5K 777 19
                                    


yeri pov

bel pulang udah bunyi dari setengah jam yang lalu. tapi sialnya gue masih di sekolah sendirian, somi udah pulang dijemput taeyong.

berkali - kali gue nyoba buat telpon om kai, selalu gak aktif. masa gue harus naik bis? males guenya.

tin tin

gue noleh ke samping, dan nemuin motor gede, tapi yang nyetir kecil.

" kok lo belom pulang? bokap lo mana? " itu mark btw.

" gue nungguin om gue, daddy lagi ke jepang "

" bareng gue aja yuk, mau? " setelah gue pikir - pikir, gue nganggukin kepala, terus naik ke motornya mark.

" pegangan " mark narik tangan gue buat ngelingkar di pinggangnya. jujur ini ngebuat jantung gue deg - degeun.

fyi, mark pernah nembak gue, tapi gue tolak. goblok? emang, gue nyesel benernya.

setelah 15 menit ngelewatin jalan yang gak terlalu macet, kita sampai di rumah gue.

gue langsung turun terus ngelepasin helm yang tadi gue pakai.

" thanks mark "

" welcome, emm besok lo kosong? " gue ngangguk.

" mau jalan gak? nonton gitu "

" boleh si, ntar chat gue aja jam berapa "

" kay, gue cabut lo ati - ati di rumah " dia langsung ngejalanin motornya keluar dari rumah gue.

mark itu baik, tapi bodohnya gue nolak dia. gue nolak karena daddy yang gak ngijinin gue buat pacaran. sedih kan? katanya gue disuru fokus sama sekolah dulu.

waktu gue masuk rumah, gue bisa ngeliat om kai yang lagi telponan sama orang di sofa.

bener - bener yeu ni orang, bukannya jemput gue, dia malah santai - santai disini. ingin gue tampol.

" om kok gak jemput yeri si?! " gue teriak sambil mukul pundak dia agak kasar.

" yeri! ni daddy kamu mau ngomong! "

daddy? gue langsung nyambar tu hp dari tangan om kai.

" daddy!! yeri kangen!! " gue seneng njir, abis kemarin gue kan ngambek gitu, jadi gak bisa nganter daddy ke bandara.

" sebelum kangen - kangenan, daddy mau tanya sama kamu "

mampus, kenapa nada ngomong daddy dingin banget. ni mah tandanya dia lagi marah.

" kamu pulang sama siapa tadi? "

" sama mark dad "

mending gue jujur kan ya dari pada boong nambain dosa gue yang dah banyak.

" daddy udah pernah bilang kan sama kamu? jangan deket sama cowok yang gak jelas "

gak jelas? jalangnya daddy kali yang gak jelas.

gue mulai kesel, abis gue sama mark juga gak ngapa-ngapain. malah dia udah baik hati mau nganterin gue pulang.

" mark jelas kok, dia temen yeri. dia juga udah baik mau nganterin yeri pulang. gak jelas dari mananya coba? "

" kalau ternyata dia orang jahat gimana? kamu tau kan daddy tu khawatir sama kamu yer! mulai besok daddy gak mau kamu deket sama cowok - cowok lagi! daddy punya banyak mata - mata! jangan pikir karena daddy gak disana, daddy gak tau kamu ngelakuin apa aja! besok kamu gak boleh keluar kemana - mana, kecuali sama om kai! "

omelan daddy terpanjang yang pernah gue denger.

gue masih remaja, gue mau nikmatin waktu gue seru - seruan bareng temen. masa iya gue harus temenan sama yang cewek doang? gak ada serunya sama skali.

" mark bukan orang jahat! yeri lebih tau siapa mark dibandingin daddy! daddy jangan egois! yeri juga butuh temen dad. daddy mau yeri temenan sama cewek - cewek yang cuma manfaatin yeri supaya bisa ngedeketin daddy? big no dad! "

selama gue temenan sama banyak cewek, yang tulus itu cuma somi doang. yang lainnya cuma mau manfaatin gue.

" kamu berani ngebantah daddy?! daddy sayang sama kamu! please jangan buat daddy takut kehilangan kamu! nurut apa kata daddy! "

hiks.. hikss..

see? gue nangis sekarang. gue dibentak woi buat pertama kalinya. thanks dad.

" selama ini yeri gak cukup nurut dad? daddy gak tau kan seberapa takutnya yeri kalau kejadian itu keulang? yeri juga takut kehilangan daddy, karena yeri sayang sama daddy hiks hiks "

gue langsung ngebalikin hp om kai, terus lari ke kamar. gue nangis di atas kasur, gak perduli sprei gue basah.

mungkin kalian mikir gue berlebihan, tapi itu gue bener - bener takut. takut kehilangan orang yang paling berarti dalam hidup gue.

yang gue takutin tu jalang yang ditidurin daddy dateng terus minta daddy buat tanggung jawab kaya yang di ff ataupun sinetron.

bayangin gak kalau hal itu beneran kejadian? sakit banget kan pasti?

itu yang gue rasain.

dan dari atas gue masih bisa denger obrolan om kai sama daddy. karena di speaker.

" lo berlebihan hun, liat kan dia sampai nangis. lagian ini salah gue juga gak ngejemput yeri gegara urusan kantor "

emang yah gue beruntung punya om - om yang ngertiin gue.

" tapi gue juga takut kai, gue gak mau kehilangan dia buat kedua kalinya "

gue bisa denger kalau suara daddy serak serah sesenggukan. daddy nangis?

ini maksudnya apaan dah? kehilangan gue lagi? emang kapan gue pernah ninggalin daddy?

" gue ngerti, tapi gak kaya gini caranya. gue ingetin hun, jaga yeri karena sesuatu yang lo takutin bakalan kejadian, cuma lo gak tau kapan "

gue makin gak paham si ngomongin apa ni om - om.

" iya kai, gue pasti mikirin tentang itu. jagain dia ya? besok gue usahain buat pulang. bilangin ke dia kalau gue sayang banget sama dia "

yeri juga sayang banget sama daddy.

" siap bro "

gimanapun daddy marah, gue gak akan pernah bisa ngebenci dia. karena gue udah terlampau sayang.


iyah gue tau kaga jls😭
maafin dah
vmmnt.
-jey












daddy [ sehun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang