y | time

6.2K 548 59
                                    





dari tadi pagi yeri senyum terus. memori tadi malam gak bisa hilang, terlalu bahagia, sayang buat dilupain.

udah siang, jam 11. sehun, chanyeol sama kai lagi berenang. yeri diajak, tapi lebih milih masak bareng oma.

" oma bahagia, kalau kamu juga bahagia sayang "

yeri senyum, meluk omanya dari samping. tapi,ada sesuatu yang yeri pikirin terus menerus dari tadi malem.

" oma "
" tapi daddy itu om yeri, kita ada hubungan darah. apa gak papa? "

oma yeri berhenti motong bawang. naruh pisaunya di atas meja, terus narik tangan yeri.

" seharusnya enggak, tapi oma tau kalian saling sayang, dan cinta kalian tulus. kalau memang jodoh, siapa yang bisa ngelarang? "

yeri gak bisa nutupin senyum lebarnya. dia langsung meluk omanya lagi, tapi lebih erat.

ngerasa beruntung gitu punya oma sebaik ini. mereka berdua ngelanjutin masak masakan kesukaan trio yang lagi berenang itu.




-




beberapa macam masakan udah ada di atas meja. orang - orang yang makan juga udah duduk di kursi, kecuali oma masih di kamar mandi.

terutama trio bangsat yang udah mandang masakan itu kelaperan.
bahkan sehun aja udah hampir mau ngambil nasi, tapi dicegat sama yeri.

" sabar da- hun "

oya, mulai kemarin sehun minta yeri buat jangan manggil dia daddy lagi. dan yeri berusaha terbiasa buat itu.

" udah laper sayang "

" jijik, gak usah ngerengek anjing kek bayi " kata ceye yang ngeliat muka melas sehun yang dibuat-buat.

akhirnya oma dateng, sebenernya udah dari tadi, tapi sengaja aja ngerjain trio bangsat.

yeri berdiri dari kursinya, ngebagiin nasi putih ke setiap piring. yang lain nasinya full, sedangkan yeri cuma 1/4nya doang.

" kok dikit? " sehun peka makanya nanya.

" diet "

" gak ngijinin. sini piring kamu "

sehun paling gak suka cewek yang udah kurus pake diet-dietan segala. dia langsung nambahin nasi ke piring yeri agak banyak.

" kebanyakan ih "

" habis atau aku cium? "

" nyamuk-nyamuk, ma besok chan bawa jennie ke sini ya? "

" gue juga mau. ma besok kai bawa jihyo kesini ya? "

oma ngangguk ngeiyain, justru dia makin seneng kalau rumahnya makin ramai.

tapi yeri agak kaget. dia baru tau kalau dua omnya ini pacaran sama kakak kelas yang deket banget sama dia.

mereka akhirnya makan sampai semua makanan yang ada di meja abis.





-





yeri lagi di kamar, ngeberesin baju dia sama sehun yang bakal mereka bawa pulang hari ini.

sendirian, sehun masih nongkrong di luar sama chanyeol,kai.

tapi tiba - tiba ada tangan yang ngelingkar di pinggang yeri. siapa lagi kalau bukan pacarnya? ea.

sehun naruh dagunya di atas pundak yeri, terus merem. nikmatin wanginya yeri kali ya?

yeri berhenti ngerapiin baju, tangannya ngusap rambut sehun. yang satu lagi megang tangan sehun yang ada di pinggangnya.

" ngantuk? "

sehun ngangguk nyeiyain. biasa yeu habis makan ngantuk. itu manusiawi si.

" tidur gih "

" sama kamu ya? "

" gak mau, masih ngerapihin baju kamu "

bukan gak mau si benernya, cuma malu aja.

" nanti aja sayangku "

sehun ngangkat kepalanya, ngebalikkin badan yeri, terus di gendong ala bridal style, dijatuhin ke atas ranjang.

tenang, mereka gak akan mau ngelakuin sebelum waktunya.

" kapan ya? "

" kapan apanya? "

" married sama kamu "

" tunggu aku lulus "

" lama baby, satu tahun lagi "

" yaudah, nikah aja sama jisoo "

habis ngomong kaya gitu, yeri langsung berdiri dari kasur. tapi ditarik lagi sama sehun ke pelukannya.

" marah "

chup

" biarin "

" gak mau nikah duluan gitu? "

" gak! "

sehun ketawa. lucu aja gitu ngeliat muka yeri yang kesel.

chup

bibir yeri dicium lama, jadinya bablas sampai di lumat. mereka berdua nikmatin kok.

tapi di kamar sebelah, kaya ada suara berisik orang ngedesah. ternyata itu chanyeol sama kai yang lagi nonton begituan.

berakhir mereka ngabisin waktu bareng sampai nanti malem balik ke rumah.

end yay?😌
ada hunri baru, pub jgn?😶
saran dong ♥











daddy [ sehun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang