apa yang bisa yeri lakuin sekarang, selain nangis sambil megang jari - jari sehun yang gak gerak dari tadi pagi.
luka tusukkan di perut sehun cukup parah, ngebuat dia kehilangan banyak darah. tapi untungnya ada stok darah yang sama, dan kemarin dia langsung ngejalanin operasi.
sayangnya sampai sekarang sehun gak bangun. dan itu cukup ngebuat yeri takut. takut kalau dia gak bisa ketemu sehun lagi.
" sayang "
yeri noleh, dan ngedapetin omanya yang meluk pundak dia erat banget. pastinya yeri ngebales, dari kemarin omanya yang selalu nenangin yeri, termasuk om-omnya juga.
" oma bawa makanan, kamu makan dulu ya? daddy pasti sedih kalau kamu belum makan "
" yeri gak laper, yeri ke taman dulu ya? "
tanpa nunggu jawaban omanya lagi, yeri langsung keluar dari kamar ke taman belakang rumah sakit. disana banyak bunga yang cukup bisa ngebuat yeri sesekali senyum.
yeri duduk di atas kursi taman warna putih itu, mandang bungan - bunga yang ada dengan tatapan yang kosong.
pikirannya terlalu kalut sama keadaan sehun. dia gak tau apa yang bakalan dia lakuin kalau gak ada sehun di samping dia.
yeri gak ngerti apa dia sanggup ngejalanin hidupnya sendiri atau gak, kehilangan orang yang paling dia sayang itu sakit banget yakan rasanya.
walaupun nyatanya sehun emang masih ada, tapi gak tau bangunnya kapan." om ada utang buat cerita ya? "
dari suaranya, yeri bisa ngenalin kalau ini suara chanyeol. yeri berusaha nunjukkin senyumnya, terus nganggukin kepalanya.
" mungkin emang sakit, tapi jangan benci daddy kamu ya? dia orang baik baby "
" sehun bukan daddy kamu "
masalah sehun belum bangun aja ngebuat yeri pusing, sekarang fakta yang baru dia tahu nyakitin juga.
" sehun punya kakak perempuan yang namanya irene. dia cantik banget mirip kamu, baik, ramah ke semua orang. tapi sayangnya dia bisa jatuh ke pelukkan orang bangsat kaya donghae. singkat cerita mereka ngelakuin hal yang terlarang, sampai irene hamil, tapi donghae gak mau tanggung jawab dan lari pindah ke luar negeri "
" irene hampir mau bunuh diri karena ngerasa dirinya udah rusak, tapi untungnya ada sehun yang nyegah dia. dan setelah dikasih dukungan sama keluarga mereka, irene berusaha ngebesarin anaknya dibantuin sehun. tapi waktu irene ngelahirin anak itu, dia harus kehilangan nyawanya sendiri. dan sehun gak bisa berhenti nyalahin dirinya, karena ngerasa gak bisa ngejagain irene "
" jangan bilang ? "
" dan anak itu kamu yer "
air mata yeri ngalir semakin deres. dia nyembunyiin mukanya di leher chanyeol, dia meluk chanyeol erat banget gak mau di lepas.
dia terlalu kepukul sama cerita yang baru aja dia denger, bahkan buat ngeluarin kata - kata aja dia gak tau bisa atau gak.
" om mohon jangan benci sehun, dia sayang banget sama kamu. dia tulus mau ngebesarin kamu, bukan karena kepaksa atau kasihan. bahkan sayangnya dia lebih sekedar anak yer. kamu tau kan ngebesarin seorang anak sendirian itu gak mudah? tapi sehun bisa sampai sekarang. "
perasaan yeri campur aduk. antara kecewa dia ngerasa dibohongin, sedih karena tau irenen harus ngorbanin nyawanya demi dia, sama seneng dia bisa sayang sama sehun lebih dari seorang papa.
" mau balik? "
yeri nganggukin kepalanya. jari - jari sehun ngusap air mata yang ngalir, dan nyoba buat nenangin yeri sebisanya.
" semoga daddy kamu udah bangun "
-
" wake up dad, please "
yeri gak bisa berhenti mohon supaya sehun bangun sekarang. dia kangen daddynya. walaupun kenyataannya bukan.
" yeri tau daddy kuat, please bangun dad "
" tenang baby, sehun pasti bangun "
yeri meluk kai yang berdiri di sebelahnya. yeri takut.
" yeri jahat ya om? "
" hey kok ngomong gitu? "
" yeri ngebuat daddy susah, harus ngerawat yeri sendirian, dan gak perduli sama kebahagiannya "
setelah yeri tau semuanya, dia terus mikir kalau dia udah jadi beban buat sehun, bahkan sampai sehun ngorbanin kebahagiannya sendiri.
kai ngehela nafasnya pelan, dua tangannya nangkup pipi yeri.
" kamu salah. justru kamu itu kebahagiaan yang sehun punya. dia sayang sama kamu ngelebihin dirinya sendiri "
eugh
yeri ngelepas pelukkannya di kai gara - gara denger suara dari ranjang sehun. dan beruntungnya itu suara sehun yang pelan - pelan ngebuka matanya.
" daddy! "
yeri teriak sambil nangis bahagia. dia gak akan kehilangan sehun kan berarti?
yeri langsung meluk sehun erat banget. bahkan sehun yang baru bangun cuma bisa senyum sambil ngusap rambut yeri.
" kenapa daddy gak bangun - bangun? liat mata yeri bengkak gara - gara nangis terus "
sehun ketawa, begitu juga sama kai yang masih berdiri di sana.
" gue keluar ya? nikmatin waktu kalian "
kai keluar dari kamar. ngebiarin papa sama anaknya itu nikmatin waktu mereka berdua.
" sayang "
" hmm? "
" maaf "
yeri ngelepas pelukannya, balik duduk ke posisi awal di sebelah ranjang sehun.
" yeri mau marah, tapi yeri gak bisa. soalnya yeri terlalu beruntung punya seseorang yang ngebesarin yeri kaya daddy "
" jangan tinggalin daddy ya? "
" apa ada alasan yang ngebuat yeri harus ninggalin daddy? "
yeri ngusap air matanya, terus balik meluk sehun lagi.
" mama beruntung punya kalian "
dan hari itu mereka abisin buat cuddle. ngobrol, bercanda bareng mamanya sehun, chanyeol,kai.
ontheway end yeu😭
KAMU SEDANG MEMBACA
daddy [ sehun ]
Short Storyi love her more than i love my self -jnfrax,September 2017- •highest rank 49 *27/12