q | dinner

7K 667 42
                                    



yeri udah siap sama dress hitamnya, kalo bukan sehun yang nyuruh, dia gak akan mau pakai baju ribet kaya gini.

kebiasaan pakai celana yah gini.

" daddyy, cepett "

udah sekitar 10 menit loh yeri duduk di sofa, nungguin sehun yang lagi siap - siap.

" gak sabaran banget si? hm? "

tiba - tiba sehun udah duduk aja di samping yeri.

gantengnya astaga

yeri cuma bisa melongo liat sehun. pantes aja banyak yang suka, orang ganteng gini.

" ganteng ya? "

" apa si? pede sangat dad "

" gak usah ngelak, liat tu pipi kamu merah "

" udah ayo berangkat! "

yeri berdiri, lari kecil keluar pintu utama. dia malu, bawaannya ketawa terus.

sedangkan sehun cuma bisa ngegelengin kepalanya. mana bisa gitu lo gak cinta sama anak yang kaya gini gemesnya?




-






bmw putih itu berhenti di depan hotel bintang lima. Sheraton. yang ada di dalem mobil langsung keluar, terus masuk ke lobby sambil gandengan tangan.

dijamin gak akan ada yang percaya kalo mereka itu bapak sama anak. dua-duanya masih muda. satu cantik, satu ganteng.

sayang aja takdir berkata lain.

mereka duduk di bagian rooftop. cuma ada mereka berdua, sama alunan musik romantis.

yeri agak bingung, kenapa cuma mereka, kemana orang lain? gak mungkin kan sesepi ini?

" daddy mau ngabisin waktu sama kamu. gak ada yang lain "

seakan sehun tahu apa yang lagi yeri pikirin sekarang.

beberapa pelayan dateng ngebawa makanan yang pastinya enak. bintang lima kan?

mereka mulai makan, gak ada percakapan. terlalu kebawa sama suasana dan makanan yang ada.

" baby, close your eyes "

yeri ngikutin apa instruksi sehun. nutup dua matanya. dan sehun ngambil satu kotak kecil warna biru, yang ada di kantungnya.

" buka "

yeri cukup kaget sama apa yang ada di depan mata dia sekarang. satu cincin yang indahnya bukan main.

" suka? "

pertanyaan bodoh bagi yeri. siapa yang gak suka dikasih kaya gini?

" banget "

sehun senyum. ngerasa berhasil sama pilihan dia. tangannya ngeraih jari yeri, masang cincin yang warnanya silver itu.

" yer "

" if i'm not your daddy, would you be mine? "

skak mat. yeri gak suka sama pertanyaan kaya gini. terlalu ngebuat dia bingung.

tapi dia harus jujur kan? it just if, not reality

" pasti yeri mau "

sehun senyum lagi, gak tau yang keberapa kali. dia seneng jawaban itu yang keluar dari mulut yeri.

" listen "

" banyak orang bilang bintang itu indah, karena mereka lihat dari jauh. tapi kalau dekat, bintang gak seindah itu, justru merah kaya api. "

tangan sehun nangkup dua pipi yeri. ngambil nafas, sebelum ngelanjutin ucapannya.

" but i'm not believe it "

" kenapa? it's true dad "

" karena bintang yang ada di depan daddy sekarang, selalu indah dari jauh ataupun dekat "

" sejak kapan daddy jadi cheesy kaya gini? "

" sejak daddy nonton 'make it right ', dan daddy suka kata - katanya. cocok buat kamu "

kalau kaya gini, gimana yeri bisa gak tambah sayang sama daddynya sendiri?














-






" yeol dia udah balik! tu di bawah "

" sumpah? lo udah bilang sehun? "

" belom lah, dia lagi dinner kan sama yeri! "

" kenapa kalau gue balik? ada masalah? gue mau ngambil apa yang seharusnya punya gue "

-




adakah yg suka film bl?😂


daddy [ sehun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang