kalau cowok nangis, itu tandanya dia lagi terpukul banget kan ya?
kaya sehun yang baru aja kehilangan cewek yang paling berharga di hidup dia.
sehun cuma nangis sambil duduk di sofa. otaknya gak bisa mikir jernih sekarang. terlalu bingung.
mereka bertiga, sehun, chanyeol, kai lagi nunggu kabar dari temen mereka yang lain, namanya yunho. kabar dimana posisi yeri sekarang.
yunho itu pengusaha yang gak kalah dari sehun, dia juga canggih kalau dalam hal lacak melacak. otaknya terlalu jenius.
" cengeng lo hun "
" gue gak mau kehilangan dia "
berkali - kali kai sama chanyeol usaha buat nenangin, tapi tetep aja sahabatnya tu nangis terus gak berhenti.
tiba - tiba telpon chanyeol bunyi dan untungnya itu dari yunho.
" gimana bang? "
" yeri di bawa ke gudang kosong yang ada di daerah bandung! gue kirim locationnya "
" thanks bang "
chanyeol buru - buru matiin handphonenya.
" yeri di bandung "
begitu sehun denger, dia langsung ngambil kunci mobil terus keluar dari ruangannya, lari ke arah basement. chanyeol sama kai juga pastinya ngikut. mereka bertiga ngebawa mobilnya sendiri - sendiri.
sehun nyetir udah kaya orang yang gak takut mati, maklum mantan pembalap mobil sport waktu sma.
di otak sehun cuma ada yeri, yeri, sama yeri. gak ada yang lain, keselamatannya aja gak dia pikirin. dia cuma mau nyelametin yeri. that's it.
dia udah janji sama dirinya sendiri, dia bakalan ngelindungi yeri walaupun dia harus ngorbanin dirinya sendiri. yeri terlalu ambil bagian penting dalam hidupnya. bahkan yeri juga alasan sehun gak mau nyari pendamping hidup, karena dia udah terlalu nyaman sama anaknya itu.
tiba - tiba handphone sehun bunyi, dan itu dari mamanya. sehun langsung ngangkat dan sambungin lewat bluetooth mobilnya.
" sehun "
" iya ma "
" selametin yeri, ingat janji kamu kan? mama mau besok kalian berdua ke sini bareng - bareng, itu artinya kalian berdua gak boleh kenapa - kenapa. mama sayang sama sehun "
" yeri bakalan selamat, tapi kalau buat balik bareng - bareng, sehun gak bisa janji ma. sehun sayang mama "
sehun ngematiin sambungan teleponnya. matanya bener - bener fokus sama jalan, pikirannya terlalu kacau sekarang.
kenapa sehun gak bisa janji?
karena orang yang lagi dia hadapin ini bukan orang sembarangan.
-
tiga mobil udah parkir di depan gudang tua yang yunho bilang. sehun, chanyeol, sama kai langsung turun dari mobil mereka.
tapi mereka ragu ini tempatnya apa bukan. disana sepi banget, satu mobil pun gak ada. mustahil kalau lawan mereka gak bawa pasukan.
" ada yang gak beres kayanya "
perasaan sehun udah gak enak, tapi chanyeol sama kai terus berusaha buat nenangin.
mereka bertiga akhirnya masuk ke gudang itu. dan gak nemuin siapa - siapa di sana. gudang ini gak cuma satu lantai.
mereka akhirnya mutusin buat naik ke lantai atas, dan bener aja mereka langsung diserbu sama beberapa pria yang sialnya bawa kayu.
sedangkan sehun, kai, chanyeol cuma bawa diri mereka. bodoh banget lupa bawa senjata.
" lo cari yeri, biar ini kita yang urus "
kai nepuk pundak sehun, nyuruh dia cepet pergi. gak pake nunggu lagi, sehun langsung lari nyari yeri.
dia naik ke lantai tiga, dan gak ketemu siapa - siapa di sana. yang ada cuma barang - barang rongsokkan. tapi di atas meja, ada satu handphone, dan itu punya yeri.
" YERI! "
sehun ngebuka beberapa pintu yang ada di sana. tapi yeri gak ada.
" keluar lo! jonghyun! "
" apa? gue disini "
sehun ngebalik badannya, dan nemuin satu pria yang udah pasti itu jonghyun.
" mana yeri?! "
" gue gak sebodoh lo hun "
" lo pasti ngelacak dari hp yeri kan? bego. hpnya disini emang, tapi anaknya gak disini "jonghyun ketawa sekeras - kerasnya, ngebuat sehun gak tahan buat nonjok mukanya.
" lo ada masalah apa ha?! "
" lo lupa kalau lo udah mecat gue, disaat istri gue hamil dan butuh uang? "
sehun diem. dia baru inget semuanya. gak perlu ditebak pun dia udah tahu kalau jonghyun mau bales dendam.
" gue mau lo rasain seberapa bingungnya gue waktu itu. untungnya ada seseorang yang ngebantuin gue "
bugh
pipi sehun berubah jadi warna biru campur ungu.
" kakak lo sendiri "
bangsat
gue gak pinter bikin adegan action😂 maafkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
daddy [ sehun ]
Short Storyi love her more than i love my self -jnfrax,September 2017- •highest rank 49 *27/12