d | go

9.9K 857 31
                                    


Ini hari sabtu, itu artinya sekolah yeri libur. jadi yeri bisa bangun sesuka jidatnya.

sehun baru aja masuk ke kamar, dia udah bangun sekitar 2 jam yang lalu buat ngelanjutin kerjaannya, biar slesai. walaupun boss tetep punya kerjaan yakan?

dia naik ke atas ranjang, bernuat buat ngebangunin yeri yang masi nyenyak gitu tidurnya. gak tega si, tapi masalahnya ni udah jam 12. masa anak perawan bangun jam segini?

" Yeri ? " panggil sehun sambil pelan - pelan ngebuka selimut anaknya.

" Dad please ini hari minggu " kata yeri sambil meluk gulingnya.

" Liat jam gih "

yeri berusaha buat ngeliat jam yang ada di nakas sebelah ranjang.

" 12?! kok daddy gak bangunin yeri si? ini siang banget dad " kata yeri sambil ngerucutin bibirnya kesel.

sehun yanga ngerasa punya kesempatan, langsung nyium bibir anaknya. morning kiss.

" Bawel banget si? Udah yuk kita sarapan. Bibi udah masak " kata sehun sambil narik tangan yeri buat berdiri.

" Masih ngantuk, gendong boleh ? " sehun ngangguk, yeri langsung naik ke punggungnya sehun.

inget yer itu daddy kamu.

-

yeri sama daddynya lagi makan di meja makan. mereka cuma diem dan fokus sama makanan mereka.

tapi sesekali sehun ngelirik ke anaknya yang makan tapi belepotan.

" baby sini " yeri reflek berdiri terus ngedeketin mukanya ke daddynya. yeri kan polos.

" makan tuh pelan - pelan sayang " sehun ngehapus noda di bibir yeri pake jarinya.

kenapa lo harus jadi daddy gue?!

yeri cuma nyengir terus balik duduk, ngelanjutin makan mereka.

" yer "

" hmm? "

" daddy mau pergi besok "

seketika yeri berhenti ngunyah, terus nutup sendok sama garpunya. tanda kalau dia udah gak niat makan.

" kemana ? "

" jepang, cuma 3 hari kok. kamu dijagain om - om kamu, kecuali om ceye, karena dia ikut sama daddy "

cuma? 3 hari buat gue berasa setaun.

" om kai aja " kata gue sambil jalan ke arah ruang tamu. mood gue ancur.

" sayang makanan kamu belom abis " teriak sehun dari meja makan.

" gak nafsu "

peka napa dad

eh kok anget?

gue noleh dan ternyata gue lagi dipeluk sama daddy. please kasi tau gue gimana caranya ngambek sama ni orang.

" jangan marah sayang, daddy janji bakalan langsung pulang. daddy juga gak akan aneh - aneh kok "

mana bisa gue percaya kalau bulan lalu aja daddy ketauan di club sama jalang.

gue gak mau punya mommy.

tanpa yeri sadar, air matanya udah ngalir. ngebasahin baju sehun.

" lah kok nangis? udah dong, daddy bener - bener harus pergi, ada urusan penting "

" yeri takut hiks hiks "

" takut kenapa hmm? kan ada om kai yang bisa jagain kamu "

yeri takut kehilangan daddy 😭

" yeri ngijin daddy pergi kok, tapi buat hari ini biarin yeri sendiri yah? love you daddy "

yeri ngusap air matanya, terus nyium pipi sehun, terus jalan naik ke kamarnya.

dia butuh waktu buat ngilangin rasa takutnya.

" love you more baby "

scared -oyr
daddy gk paham -osh
a6 jagain kesayangan -kjg


doain sehun biar gk macem" yah
vomment dungs





daddy [ sehun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang