gue udah pulang ke rumah om kai dari jam 9 tadi, tapi sekarang gue udah di bawa pergi lagi sama om ceye ke tempat makan.
karena dia tau gue suka sushi, dia ngajak gue makan di restauran sushi yang bukanya sampai malam.
rumayan di traktir hihi
setelah beberapa lama makan sepuas - puasnya, gue sama om chanyeol balik ke rumah. gak kerasa udah jam 12.
kenapa kalo gue jalan sama ni orang, selalu lupa waktu?
" makasih udah nemenin om " kata om ceye sambil meluk gue. eugh senangnya.
" makasih juga udah nraktir yeri " gue bales meluk om ceye.
kita berdua masuk ke dalem rumah om kai, tapi kok gelap banget? om kai lupa bayar listrik?
" om jangan jauh - jauh, yeri takut "
" iya sayang om disini "
gue coba ngeraba - raba, tapi yang malah gue raba tu tembok.
" om dimana si? jangan bercanda "
" om? "
kok gak nyaut? gue dikerjain masa?
" om gak lucu ih "
gue udah mulai nangis. cengeng? emang. gue takut woi sama yang gelap-gelap, karena bisa aja ada makhluk yang gak keliatan kan?
" om kai? "
" om ceye? "
" om baek? "
kenapa gak nyaut semua hiks? pada kemana? gue takut.
" daddyyyyyy! hiks hiks yeri takut "
disaat kaya gini gue malah teriak nama orang yang jelas gak mungkin nyaut dan gak akan ada disini.
kan lagi sama yang baru hiks.
" yes baby "
loh kok?
ada suaranya?
" d..daddy? "
" daddy disini "
tiba - tiba ada yang meluk gue dari depan. dan dari baunya gue bisa tahu kalo itu emang daddy.
gue gak ngebales pelukkan daddy. yang gue lakuin malah nangis tambah kenceng.
" hey kok tambah keras? ada daddy sayang "
" gak perduli "
gue berusaha buat nahan tangan gue supaya gak ngebales pelukkannya daddy. aslinya gue pingin banget meluk daddy sekarang, gue kangen.
" maaf baby "
" daddy ngaku salah "
" daddy gak seharusnya ninggalin kamu demi dia "
" please kasih daddy kesempatan "
kata daddy sambil nyiumin muka gue. gue gak tau harus gimana. maafin atau gak?
" daddy masih sayang tante jisoo? "
" gak. daddy cuma sayang sama kamu "
gak keliatan bohong atau gak, gelap gue gak bisa ngeliat matanya. tapi kalo dari suaranya si kayanya gak bohong, ini serius.
" yeri bakalan kasih daddy satu kesempatan lagi, tapi kalo daddy kaya gitu lagi, yeri mau jadi anaknya om ceye aja "
daddy ketawa, nyium muka gue berkali - kali. termasuk bibir. :)
" happy birthday baby, happy birthday baby, happy birthday oh yerim, happy birthday baby "
tunggu.
lampu tiba - tiba nyala. ada om ceye, om kai, om baek, om suho, sama om xiumin.
ada lagu ulang taun. ada kue. ada decor sama balon - balon.
gue lupa sama ulang taun gue sendiri? gils.
gue disuruh tiup lilin, terus potong kuenya.
jelas first cake gue kasih ke daddy. selanjutnya baru para om - om. setelah itu mereka ngucapin gue satu - satu, dan ngasih gue kado.
" siapa yang ngerencanain? "
semua nunjuk ke arah daddy. gue kira daddy lupa, ternyata gak. maafkan yeri yang udah nevthink dad.
" thankyou daddy "
gue langsung meluk daddy, seerat - eratnya. sumpah gue kangen setengah mati.
" welcome sayang, kado daddy di rumah ya? kamu pulang dong, daddy kangen sama kamu "
" halah, kemaren aja yeri ditinggal mulu "
" daddy khilaf, janji gak lagi "
dan berakhir gue ngabisin waktu 2 jam bbqan sama om - om. terus jam 3 an gue pulang ke rumah sama daddy.
-
sneak peak. p.
" kalau lebih dari sekedar itu gimana?"
....
" dari siapa? "
...
" kamu kenal dia dari mana?! "
...
" lo udah nyakitin dia "
" jangan ikut campur! "
" gue yang seharusnya ngomong kaya gitu bangsat "
...
udah segitu aja😂
maafkan gue telat up😂
krn otak gue gk ada ide samsek
tp gue br aja ngepublish ff
HUNRI♥ judulnya kostbar. cek kuy😉
ty♥
KAMU SEDANG MEMBACA
daddy [ sehun ]
Kısa Hikayei love her more than i love my self -jnfrax,September 2017- •highest rank 49 *27/12