author pov
kacau.
satu kata yang bisa ngegambarin gimana keadaan sehun sekarang. badan lemas, gak sefit biasanya.
otaknya juga gak bisa mikir jernih. udah terlalu banyak hal yang harus dia pikirin.
yang dia butuhin sekarang itu oh yerim. cewek yang berstatus sebagai anaknya.
dia kangen suara yeri, dia kangen omelan yeri kalau dia gak makan, dia kangen yeri yang suka manja ke dia, intinya dia gak bisa jauh dari yeri.
sehun sayang yeri.
sehun ngerasa jadi daddy terbodoh di dunia. milih nemenin cewek gak penting, dari pada nemenin anaknya.
brengsek emang. sehun sadar. oleh karena itu dia mau memperbaiki semuanya.
soal jisoo,
gak tau kenapa waktu itu dia seakan nurut aja sama semua jata jisoo buat nemenin dia, dan gak usah ngurusin anaknya.goblok memang.
kalau tiga sahabatnya gak marah - marahin dia, bahkan chanyeol hampir mukul dia, mungkin sehun gak akan sadar kalau yanh dia lakuin itu salah ke yeri.
tok tok tok
pintu cokelat itu kebuka, nampilin chanyeol yang lagi jalan masuk ngedeketin meja kerja sehun.
" jangan sok gak makan, kasian anak lo khawatir "
iya yeri kecewa. tapi yeri gak mau sehun kenapa - napa.
" gue udah pesen pizza, gue juga laper hun "
sehun cuma senyum. di otaknya masih kepikiran yeri.
" yeri gimana? "
" dia lagi jalan sama temennya, baik kok, ternyata anaknya wonwoo "
" berdua doang? "
" gak usah cemburu, hati dia cuma buat lo. percaya sama gue "
" gue mau ketemu dia chan, gue gak bisa kalo gak ada dia "
" tai anjing, buktinya kemaren - kemaren lo bisa "
chanyeol ngelemparin kertas yang ada di meja ke arah muka sehun. anggep aja itu pengganti tonjokkan.
" eh chan! besok yeri ulang taunn! "
sehun yang tiba - tiba aja keinget, langsung berdiri dari kursinya.
" ngagetin tai, terus lo mau apa ? "
" ngasih dia surprise jam 12 malem aja, jadi lo bawa dia jalan - jalan, ntar gue ngedekor bareng sama yang lain "
" lo sekalian mau minta maaf ? "
sehun ngangguk mantep, terus duduk lagi.
sambil nungguin pizza dateng, mereka buru - buru ngabarin kai dkk, buat surprise ntar malem.
¤ daddy ¤
sekarang yeri lagi nikmatin waktu berduanya sama jungkook. mereka baru aja selesai nonton thor.
dan yeri senengnya setengah mati, waktu jungkook ngajak dia makan ice cream.
" pelan - pelan yer, gue gak niat ngambil kok "
yeri cuma ketawa kecil, dia seneng jungkook bisa ngebuat dia lupa sama masalah yang ada.
" suka filmnya? "
" suka banget! keren! "
" kalo ada film baru, mau nonton lagi?"
yeri ngangguk antusias.
" yeri? "
gak itu bukan suara jungkook, tapi suara donghae yang udah berdiri di depan yeri sama jungkook.
" eh om lagi? "
" kamu sama siapa yer? " tanya donghae sambil ngelirik ke arah jungkook.
" saya jungkook om, temen yeri "
" om ngapain disini? om beli boneka?" tanya yeri yang ngeliat satu kantung yang isinya boneka teddy bear.
" i-iya, emm om duluan ya? ada urusan " kata donghae sambil ngelambaiin tangannya terus jalan ninggalin yeri sama jungkook.
" itu om kamu? "
" bukan si, ceritanya panjang, dia cocok juga dipanggil om "
jungkook cuma bisa berohria, terus ngelanjutin jalan lagi.
semoga kamu suka sayang
tbc
random question!
hunsoo / hunri ?
jungri / jungha ?
chanlis / chanbaek ?
mingyu / taeyong ?
bp / rv ?
rv / gfriend ?vmmnt!♥
typo maafkan :')
ty.
KAMU SEDANG MEMBACA
daddy [ sehun ]
Kısa Hikayei love her more than i love my self -jnfrax,September 2017- •highest rank 49 *27/12