tiga orang yang lagi duduk di satu ruangan ini lagi berpikir keras. mereka gak mau kehilangan satu orang yang cukup berarti bagi mereka.
tapi susah. karena orang ini gak akan main - main. sekali punya keinginan, dia bakalan ngelakuin apa aja. nekat.
" kenapa gak mati aja si? nyusahin njir "
kai kesal. tembok aja udah jadi korban tangannya.
" gue lupa bilang ke kalian "
" apaan? "
" yeri udah kenal sama dia, bahkan mereka sering ngobrol. dan kemarin dia ngirimin kado buat yeri "
" anjing! makin parah kalo kaya gitu hun. susah "
sehun ngangguk. jujur kemarin dia pingin banget marah, tapi dia gak mau buat yeri takut.
" yang cuma bisa kita lakuin sekarang adalah ngejagain yeri. kita gak boleh ninggalin dia sendirian. bahaya "
chanyeol ngomong dengan bijaknya kali ini. muka yang serius nambah kesan dewasanya.
" tolong jemput yeri yeol, gue sama kai harus meeting. penting banget gak bisa gue tinggal "
" iya udah, gue duluan "
chanyeol keluar dari ruangan. sedangkan kai sama sehun langsung beres - beres buat meeting.
" jangan lo pikirin, percaya kalau yeri bakalan baik - baik aja. tapi setelah semua selesai, lo harus ngasih tau dia. kasian dia hun, hidup dalam kebohongan terus "
" gue ngerti "
-
udah hampir setengah jam chanyeol nungguin di depan gerbang sekolah, tapi yang ditunggu - tunggu gak ada tanda - tanda bakalan keluar.
dia udah tanya ke satpam, katanya sekarang harusnya udah jam pulang. semua anak juga udah pada keluar.
" coba cek ke dalam saja pak "
chanyeol ngangguk, terus jalan masuk ke dalem sekolah. beruntung ada satu guru yang lewat.
" permisi, saya mau cari oh yerim, apa ibu tau dia dimana? "
" loh tadi waktu jam pelajaran ke 4 ada satu pria yang ijin membawa yeri pulang lebih awal karena ada acara "
shit happens. dan itu cukup ngebuat chanyeol diem buat beberapa detik.
" siapa namanya bu? "
" kim jonghyun "
" terimakasih, saya permisi "
chanyeol lari keluar sekolah, balik masuk ke dalem mobilnya. gasnya diinjak agak keras, kecepatannya juga kilat.
satu tangannya ngendaliin setir, satunya lagi nelfon seseorang. yang jelas itu dua sahabatnya.
" hun! kim jonghyun! dia ngebawa yeri pergi! "
" jonghyun siapa?! "
" pimpinan produksi yang dulu! "
" bajingan, lo balik ke kantor sekarang "
" on my way "
loh jonghyun bukan hae?
KAMU SEDANG MEMBACA
daddy [ sehun ]
Kurzgeschichteni love her more than i love my self -jnfrax,September 2017- •highest rank 49 *27/12