bibir gue serasa bisu buat cerita ke somi apa yang gue alamin tadi. antara terlalu sakit sama terlalu kecewa. beda tipis.
gue gak tau lagi harus apa, yang gue lakuin dari tadi cuma nangis. cengeng yah gue?
" cerita dong yer, please "
terpaksa gue cerita,
" waktu gue pulang, gue ngeliat jisoo nyandar di pundak daddy, terus mereka pegangan tangan "
" anjing! kok gitu? "
gue cuma ngegeleng sebagi tanda jawaban gue gak tau.
" mereka pacaran? "
" probably yes "
" yang sabar yer, lo harus kuat "
sekuat - kuat nya cewek, pasti ada titik dimana dia bakalan rapuh.
cause you never be alone, i'll be with from dusk till down ~
gue ngelirik ke arah hp gue yang bunyi tanda ada telpon. dan ternyata itu dari om kai.
" kenapa om? "
" kamu dimana sekarang? "
" di rumah somi "
" ok, om jemput. kamu tidur di rumah om, ada om baekhyun sama ceye "
" gak mau. pasti nanti daddy ke rumah om nyari yeri "
" gak akan sayang "
" okay "
gue matiin telponnya, terus natap somi yang ngangguk. tanda kalo dia nyuruh gue ngikut om kai.
" lo udah dewasa yer, lo pasti bisa nyelesaiin. jangan pernah maksain ego lo ngerti? "
gue ngangguk terus meluk somi.
" makasih udah selalu ada buat gue som, gue sayang lo "
" gue lebih sayang sama lo yer "
dan setelah itu gue ngeberesim barang - barang gue, terus ngikut om kai yang udah nunggu di bawah.
💓
sekarang gue lagi nangis di dalam pelukannya om baek. cuma dia yang punya hati keibuan di antara 3 cowok disini.
gue udah nyeritain apa yang terjadi, sampai gue pergi dari rumah tanpa bilang ke daddy.
dan ketiga om gue ini cukup naik darah. mereka pingin banget ketemu daddy terus marah - marahin daddy. tapi gue larang.
walaupun gue kesel sama daddy, gue gak mau daddy kenapa - kenapa. karena gue sayang sama dia.
" yer, om mau tanya deh sama kamu "
kata om baek sambil ngelepas pelukannya, terus ngusap air mata gue." tanya apa om ? " gue berusaha buat berhenti nangis.
" kamu sayang sama daddy kamu ? " gue ngangguk. jelas lah gue sayang.
" lebih dari seorang daddy? " gue diem terus nundukkin kepala gue.gue gak mungkin jujur, gue takut.
" pertanyaan lo ngebuat dia takut baek " kata om ceye sambil ngerangkul pundak gue.
" yeri salah ya om? gak seharusnya kan ya yeri sayang sama daddy yeri sendiri? "
" yeri gak salah, daddy kamu yang salah " jawab om kai yang duduk di samping om ceye.
tunggu.
ada satu hal yang ngebuat gue penasaran dari kemarin tapi lupa gegara nangis terus." om "
" tante jisoo itu siapa? kenapa bisa deket banget sama daddy? "
" dia mantan sekaligus cinta pertama daddy kamu yer "
tbc
ps. gue sering up tp chapnya pendek" kay?
vmmnt!
ty♥
KAMU SEDANG MEMBACA
daddy [ sehun ]
Short Storyi love her more than i love my self -jnfrax,September 2017- •highest rank 49 *27/12