yeri povsore ini daddy udah berangkat ke jepang, ninggalin gue sendirian di rumah. ada om kai si, cuma dia belom dateng, biasa tukang ngaret.
gue lagi makan ramyun, makanan favorit gue kalau lagi gak ada makanan di rumah. jangan ngira gue kagak bisa masak, gue lagi mager aja.
waktu gue lagi enak - enak makan, gue denger suara orang yang udah pasti itu om kai. siapa lagi yang bakalan ke rumah gue?
" yeri sayangnya om! kamu dimana ? "
" yeri di meja bar om "
fyi, di rumah gue ada meja bar sama meja makan. tapi kalau lagi sendiri gue suka makan di meja bar, biar gak terlalu berasa kesepian.
tu tangan om satu udah ada di pundak gue, gue lagi dirangkul gais. ingin baper, tapi hati gue cuma buat daddy. hihi
" mata kamu kok bengkak? kamu nangis? " tanya om kai sambil duduk di sebelah gue. gue mah cuma ngangguk sambil nyengir. dia paling gak suka ngeliat gue nangis asal lo tau.
" pasti gegara daddy kamu pergi kan? " dia ngusap rambut gue. beruntung gak si gue punya om yang carenya hamdalah.
" iya om, yeri takut. om inget kan yang waktu itu daddy tidur sama jalang? yeri sampai ngambek terus nangis 3 hari om. "
kalau daddy lo gitu, lo bakalan ngelakuin hal yang sama kan sama gue?
" om ngerti kok, tapi kan sekarang bedanya ada om ceye yang nemenin, pasti daddy kamu gak akan ngelakuin yang macem - macem "
iya juga sim tapi namanya orang sayang mah pasti khawatir elah.
" sekarang habisin makanan kamu, terus kita chill sambil nonton, gimana? " gue ngangguk setuju.
" nonton apaan om ? "
" bokep "
dan satu jitakkan melayang di kepala om kai.
" OM KOK MESUM SI? YERI ADUIN KE DADDY NI! "
" om udah lama gak nonton yer, pingin "
gpp gaje yg penting up!
vomment dong😉
ty.
-jey
KAMU SEDANG MEMBACA
daddy [ sehun ]
Short Storyi love her more than i love my self -jnfrax,September 2017- •highest rank 49 *27/12