k | late

6.9K 686 23
                                    

" kamu kenapa ditinggal sendiri yer? " tanya om ceye yang duduk di depan sebelah om kai.

" daddy nonton berdua sama ceweknya "

tes

tes

tes

air mata yang dari tadi gue tahan, akhirnya ngalir juga.

" ha?! siapa yer? " tanya om kai yang langsung berhentiin mobilnya di pinggir jalan. terus mereka berdua ngadep ke belakang.

" jisoo "

" anjing! "

" bangsat ! "

" kok yeri malah dikatain si? harusnya om tu nenangin kek gimana kek hiks " punya om ganteng tapi kadang bego tu ngeselin.

" gue pindah belakang jong! kasian yeri "

om ceye langsung pindah ke belakang, terus meluk gue. sedangkan om kai ngejalanin mobilnya lagi.

jujur gue gak ngerti kenapa daddy tiba - tiba berubah kaya gitu. bayangin dia lebih ngebelain nonton sama tu kelabang dari pada nemenin gue.

kalo emang daddy gak suka nungguin gue belanja, kenapa dia gak jujur aja?

sumpah ni hati sakit banget. ngeliat orang yang lo sayang jalan sama cewek lain.

udah gue bilang kan, gue sayang sama oh sehun lebih dari sekedar rasa sayang anak ke daddynya.

" udah baby jangan nangis, nanti daddy om marahin okay ? " gue ngangguk ngerti.

gue ngeratin pelukan gue di om ceye, nyari posisi ternyaman, sampai akhirnya gue tidur.




💓





eugh

gue ngebuka mata gue pelan - pelan, ngebiasain cahaya lampu yang masuk dari kamar gue.

jadi tadi waktu mobil om kai sampai di rumah, gue langsung bangun. tapi karena gue gabut, akhirnya gue ketiduran sampai sekarang.

gue turun dari ranjang, keluar kamar ke arah dapur. tenggorokan gue kering banget rasanya.

gue ngelirik ke arah jam yang ada di sana, dan udah nunjukkim jam 11. daddy udah pulang belom ya? gue ngintip mobilnya ada apa gak di garasi, ternyata gak ada.

gila apa ya nonton dari siang sampai jam segini?

sama cewek pula. tai.

gue yang jalan sama somi aja harus pulang jam 9. lah dia? gak adil emang.
gue mutusin buat nungguin daddy pulang sambil nonton tv sama nyemil. gue mau nungguin supaya daddy peka kalau gue tu marah sama dia!

marah - semarah - marahnya.

ceklek

gue noleh ke arah pintu, dan nemuin daddy yang lagi jalan masuk.

seneng banget bos habis jalan sama cewek? senyum senyum mulu. tiati giginya kering.

" sayang? kok belom tidur? " daddy duduk di samping gue, terus tangannya main ngerangkul pundak gue.

" maaf daddy pulangnya telat, tadi daddy makan terus nganterin tante jisoo pulang "

bahkan daddy gak inget kalau gue belom makan.

sumpah dah gue pingin nangis lagi rasanya. gue kesel, laper, marah, emosi jadi satu.

gue cuma fokus ke arah tv, karena gue gak mau kalau daddy tau gue habis nangis. dan sekarang mau nangis lagi.

" kok diem? " tanya daddy sambil narik dagu gue biar ngeliat kearah dia.

" kamu habis nangis?! " shit ketauan tai.

" iya gegara liat drama korea. ceritanya ada satu ayah yang ninggalin anaknya demi seorang cewek. sedih kan? "

sindiran yeri kerasa gak dad?

daddy diem, ngenatap mata gue serius. please air mata jangan ngalir dulu.

" yeri mau tidur, night dad "

gue jalan naik ke arah kamar, gak perduli sama daddy yang manggil - manggil gue.

gue gak mungkin turun lagi dengan keadaan gue udah nangis.

knp lo hrs jd daddy gue ha?

sakit.



tbc
vmmnt kay?
kali gue singkat sans ga?😁
ty♥

daddy [ sehun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang