l | liar

7.8K 707 57
                                    


pagi ini gue udah siap ke sekolah, gue pake sedikit make up karena mata panda gue yang keliatan banget.

gue gak ada minat sama sekali buat sarapan sama daddy, jadi gue cuma ngambil roti, terus jalan ke arah mobil.

tapi pintunya ke kunci, dan gue juga gak ngeliat ada pak ujang disana.

" bi, pak ujang mana? " tanya gue ke bibi han yang lagi nyiram tanaman.

" loh tadi tuan nyuruh pak ujang libur non hari ini "

lah terus gue ke sekolah naik apaan? odong - odong ha?

gue balik ke dalem rumah, terus ngeliat daddy yang baru aja turun dari tangga.

chup

" morning baby "

lo habis buat gue nangis, sekarang malah seenaknya nyium, ingin gue ngomong kasar. tapi takut durhaka.

" kok pak ujang disuru pulang? terus yeri berangkat naik apaan? " tanya gue dengan muka datar. inget ya, gue masih marah.

" kamu berangkat sama daddy " jawab daddy sambil narik tangan gue masuk ke dalam mobilnya. pemaksaan namanya.

di mobil kita berdua cuma diem ngeliatin jalan. gue masih marah yakan?

padahal biasanya kita bakalan ngobrol, ketawa - ketawa bareng. nah sekarang?

setelah beberapa menit perjalanan, mobil daddy akhirnya berhenti di depan sekolah gue.

" pulang daddy jemput baby "

gue cuma ngangguk terus keluar dari mobil, tanpa ada ciuman yang biasanya gue dapet.

💓


kenapa guru ngasih tugas tu gak tau diri banget? dah banyak, susah, dikumpulin besok pula.

kelaut aja udah.

sekarang gue lagi nungguin daddy di depan gerbang, untungnya ada somi yang nemenin.

" tumben daddy lo lama yer "

" gak ngerti gue, sibuk kali ya? "

sibuk sama ceweknya.

" gak baik tau yer marah sama ortu lama - lama "

yah emang si, tapi kalo urusannya begini, gimana dong.

" sekali gue gak suka, selamanya gue bakal benci som "

dari awal gue udah gak suka kan sama tante jisoo? so seterusnya juga akan kek gitu.

btw gue pingin banget telpon daddy, tapi gue gengsi. kan gue lagi marah. jadi gue cuma bisa ngedoa biar daddy gak lupa.

" yer coba lo tanya om - om lo deh, siapa tau mereka lagi sama daddylo "

punya sahabat yang otaknya encer tuh nguntungin kok kadang!

ohyer
om ceyy
lg sm daddy gak?
yeri gak dijempt" :(
read

omcey
loh
daddy km udh plg
om masi di kantor sm om kai
dr pd nungguin, mending km brg tmn km deh ♥
read

pasti lupa:)

" gimana? " tanya somi.

" kata mereka gue disuru bareng temen "

mark? dia aja gak masuk hari ini. jeno? dia ada kelas tambahan. somi? sama kak niel, gue gak mau jadi obat nyamuk.

" bang jeka! "

daddy [ sehun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang