z | bad - end

8.6K 608 13
                                    




seperti biasanya, pagi ini mereka udah mulai ngejalanin tugas masing - masing. sehun yang kerja dan yeri yang sekolah.

beruntung yeri bakalan pulang jam 12 karena guru - guru rapat. dan dia mau ngasih surprise ke sehun.

sekarang yeri lagi duduk di kantin bareng somi, daehwi, woojin. satu mangkuk ramen sama susu strawberry jadi hidangan kali ini.

mereka cuma ngobrol biasa sambil sesekali ketawa gegara recehan daehwi sama woojin.

fyi, cuma mereka bertiga yang tau tentang hubungan yeri sama sehun. gak ada yang lain.

" pada tau gak, ada anak haram loh di sekolah kita. jadi mamanya hamil duluan gitu. sayang banget, anaknya cantik tapi ternyata "

muka yeri yang tadinya seneng ketawa langsung berubah muram. kalimat yang baru aja dia denger itu gak enak sama sekali.

gak cuma yeri, tiga sahabat lainnya itu juga sama. pingin nyabein bibir yang ngomongnya gak berfaedah itu.

" siapa si ra? gue penasaran "

" kalo gak salah si, oh yerim "

yeri gak budeg. jelas dia denger namanya barusan disebut.

yeri langsunh berdiri dari kursinya, jalan ke arah hara sama temen - temannya yang gak jauh dari tempat dia duduk.

plak

satu tamparan lolos kena pipi hara. yeri gak takut. sekarang siapa yang bisa nerima dirinya dihina?

" mulut lo gak ada bedanya sama sampah. lo gak tau apa - apa tentang gue, so shut your fuck up bitch "

" beraninya lo nampar gue! "

hampir aja tangan hara kena di pipi yeri. untungnya somi bisa nyegah duluan.

plak

dan malah hara yang kena tamparan lagi dari tangan somi. sahabat mah ngebela.

" siapa lo ha? cabe aja blagu, najis amat lo "

" akhh "

satu jambakkan dari daehwi berhasil ngebuat hara teriak kesakitan. gak terlalu sakit si harusnya, tangan daehwi kan mungil.

" sekali lagi gue denger lo ngegosipin sahabat gue, siap-siap aja di do ama bapaknya woojin. ya gak jin? "

" yoi "

papa woojin yang punya sekolah. jadi aman, mereka gak akan kena sp tindak kekerasan.

mereka berempat akhirnya pergi ninggalin hara sama temen-temennya yang cuma bisa nunduk takut.

don't mess with me.



-





udah jam 12, yeri baru aja keluar dari kelasnya. moodnya agak hancur si sejak kejadian di kantin tadi.

tapi dia berusaha keliatan biasa aja, soalnya kan dia mau ngasih sehun surprise.

jadi surprisenya itu dia bakalan ngebawain sehun makanan. gak masak si, waktunya gak nutut soalnya. alhasil dia mampir dulu beli fastfood.

dia dianter sama sahabat - sahabat baiknya naik mobil woojin.

setelah fastfoodnya udah kebeli, yeri turun di kantor sehun. dan sahabatnya pada langsung pulang.

waktu udah ada di lantai 7, lantai kantor sehun, yeri jalan sambil diliatin sama beberapa karyawan yang ada di sana.

tatapannya tu tatapan kagum gitu sama kecantikan yang yeri punya. badan yeri yang juga bagus ditambah lucunya yeri yang pakai hoodie pink pastel.

akhirnya yeri sampai di depan ruangan sehun, dia langsung masuk. dan nemuin sehun yang lagi fokus sama laptopnya.

gak sadar loh ada cewek cantik yang berdiri di depan dia?

" serius banget "

begitu denger suaranya, sehun langsung noleh. mukanya cengo gitu.

" kok gak bilang? tadi naik apa ? :

gini ya orang baru pacaran. khawatirnya gede.

" mau surprise, tadi dianter woojin sama yang lain "

yeri jalan ke arah sofa yang ada, terus ngebuka makanan yang dia beli. sehun langsung nyusul, duduk di sebelah yeri.

" makin sayang aku sama kamu "

" gak usah gombal, makan gih "

chup

sehun ketawa, terus nyium bibir yeri sekilas sebelum mulai makan.

" gimana sekolahnya? "

gak ada jawaban dari pertanyaan sehun. yeri malah sibuk ngelamun.

" sayang? "

" eh iya? kenapa? gak enak makanannya? "

sehun naruh sendoknya. ngerasa ada yang aneh sama pacarnya ini. sejak kapan fastfood gak enak ?

" mikirin apa? cerita "

" enggak kok, sini aku suapin "

tangan yeri baru aja mau ngambil sendok yang ada, tapi ditahan sama sehun.

" siapa yang bilang bakalan saling terbuka? "

yeri ngehembusin nafasnya berat, gak yakin apa dia harus cerita tentang kejadian di sekolah atau gak.

" cerita, apapun itu "

oke. yeri mutusin buat cerita.

" temen aku tau kalau aku anak yang lahir duluan sebelum nikah "

sehun diem, rahangnya mulai ngeras. emosinya lagi mau naik sekarang. ada rasa gak terima dihatinya.

" siapa? "

" hara, jung hara "

sehun bakalan inget nama itu.

" udah gak penting kok buat dipikirin, aku puas udah nampar dia "

yeri senyum, nunjukkin kalau dia baik - baik aja. sehunnya yah pasti luluh. beruntung punya pacar kaya yeri.

" ganas ya kamu "

" biarin "

mereka ketawa. dan ngabisin jam makan siang itu berdua. kurang sweet apasi?


selamat pagi☀

daddy [ sehun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang