g | kiss

8.9K 770 33
                                    


yeri pov

sekarang udah pagi, tapi gue masih susah buat ngebuka mata gye yang bengkak. yah jelas bengkak, gue nangis gak tau berapa jam.

gue narik selimut gue yang jatuh ke lantai.

tunggu dah. kok kaya ada suara shower nyala dari kamar mandi gue ya? perasaan gue belom mandi dari kemarin sore.

masa om kai? pintu kamar kan gue kunci, dia masuk dari mana coba? jendela? mustahil, gak guna juga. orang di kamar tamu ada kamar mandi sendiri.

ceklek

mimpi gak? tolong tabok gue dong.

plak

eh anjir sakit. ni seriusan? gilak ya, ni masih pagi dan gue udah liat 6 roti sobek.

terus rambut basah daddy gue yang nambah kesan seksi. gue cuma bisa bengong antara percaya apa kaga percaya.

tapi untung daddy masih pakai celana, jadi pikiran gue kaga melayang  kemana - mana.

kok bisa di sini si ni orang?

" gak mau peluk apa gimana gitu? "

gak ah,

gak nolak. HEHE

gue langsung lari meluk daddy terus tiba - tiba nangis. gue masih inget kemarin daddy ngebentak gue. itu sakit woi.

" maafin daddy sayang, daddy kebawa emosi kemarin " kata daddy sambil sesekali nyium kepala gue.

gue cuma diem, ngerasain pelukkan hangat daddy yang udah beberapa hari gak gue rasain.

" daddy tau daddy over protektif sama kamu, tapi itu daddy lakuin karena daddy gak mau kamu kenapa - napa "

perhatian amat si bapak gue. kaga tau guenya baper apa?

" tapi yeri gak suka di bentak, yeri juga gak suka daddy egois "

" daddy tau gak? kemarin yeri seneng loh waktu daddy telfon, yeri kangen. tapi yang yeri dapet malah omelan yang ngebuat yeri nangis. liat ni jadi bengkak! "

jangan ketawa dad, nanti aku makin sayang.

" daddy janji gak akan ngebentak kamu lagi. dan daddy bakalan ngasih kamu dikit kebebasan, asal kamu bisa jaga diri kamu "

" daddy juga kangen baby, makanya daddy buru - buru nyelesaiin kerjaan daddy biar bisa cepet pulang "

terenyuh gue tuh.

" yeri "

gue ngangkat kepala gue. sumpah yah, ni deket banget, gue bisa denger nafas daddy.

cup

bibir cherry gue dikecup eughhh, tapi lama gitu. dan gak tau gimana, bibir daddy mulai gerak, gue pun juga ngebales.

karena gue malu ngeliat daddy, gue merem.

gue tau ini salah, tapi gue gak bisa nolak. gue udah keenakkan. akhirnya mimpi gue 2 hari yang lalu terwujud.

" SEHUN! YERI! "

gue langsung ngelepas bibir gue dari bibir daddy (?) terus nunduk malu. nyembunyii muka gue di dada bidang daddy.

yah iyalah, di depan pintu udah ada om kai sama om ceye.

" sial, daddy lupa ngunci pintunya sayang "

daddy bodoh. tabok tidak ya?

vmmnt napa
makasih♥
-jey

daddy [ sehun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang