w | permission

6.5K 577 50
                                    


hari ini dimana hari sehun sama yeri bakalan ke rumah mamaxoma mereka.

janjiannya si jam 9 udah sampai di sana, tapi nyatanya sekarang udah jam 9.30 mereka masih enak tidur sambil pelukkan.

tapi karena sinar matahari udah terik sampai masuk kamar, yeri ngebuka matanya pelan. yeri peka orangnya.

dia ngeliat jam yang ada di dinding, dan cukup shock dia bangunnya siang banget.

" daddy "

tangannya nepuk pipi sehun biar bangun, tapi emang dasarnya kebo jadi gak bangun - bangun.

" dad udah siangg "

badan sehun digoyang - goyangin. dan akhirnya bangun juga, walaupun belom sadar sepenuhnya.

" udah jam 9.30 dan kita belom siap - siap dad "

sehun ketawa dalam keadaan setengah sadar gitu. suaramya serak basah seksi sumpah.

" yeri mandi terus daddy ya? "

gak nunggu jawaban sehun, yeri langsung lari ke kamar mandi.

sehun?
yah jelas tidur lagi dari pada nganggur nungguin.





-



" udah kali ngambeknya "

sehun duduk di sebelah yeri, tangannya nyoba ngerangkul tapi dibuang. poor ohse.

jadi yeri marah gara - gara selesai dia mandi, dia nemuin sehun yang balik tidur, malah lebih susah dibanguninnya.

alhasil sampai sehun udah selesai siap - siap, yeri gak mau ngomong satu katapun. mode ngacangin on.

" kalau ngambek terus, daddy gak mau berangkat "

" yaudah yeri berangkat sendiri "

realita gak selalu sesuai sama ekspetasi ya? sehun mikir yeri bakalan ngerayu or ngeluarin aegyonya. but he's wrong.

yeri udah berdiri, dan mau jalan ke arah pintu rumah. tapi tangannya sehun tahan.

yakali babygirlnya dibiarin pergi sendirian? kalau ilang lagi gimana?

" iya ayok berangkat "

mereka akhirnya jalan ke arah garasi mobil. tangannya masih bertautan, gak ada niat buat ngelepasin. takut ada yang ngambil.






-







setelah 2 jam perjalanan, akhirnya mereka sampai di rumah yang gak kalah gede dari rumah mereka.

jelas, keholkayan kan berasal dari orang tua sehun. sayang papanya udah gak ada. meninggal karena sakit jantung.

pembantu yang ada disana nyapa yeri sama sehun. apalagi bi sunmi, dia langsung meluk yeri karena kangen. waktu kecil dia yang ngejagain soalnya.

" aduh non tambah gelis pisan ey "

yeri cuma senyum. yang disebelah agak iri soalnya di mobil di jutekkin terus.

masih marah, gak tau harus gimana, sehun frustasi.

" mama dimana bi? "

" ruang tengah tuan "

sehun ngangguk, narik tangan yeri buat ngikutin dia ke ruang tengah.

" OMA! "

tanpa perlu nebak juga si oma tau kalau yang suka teriak - teriak itu yeri.

yeri langsung meluk omanya, kangen udah 1 bulan gak ketemu. jaraknya jauh, waktu kebuang di ujian.

" mama sehat? "

chup

sehun nanya sambil nyium dahi mamanya.

" sehat kok, gimana kalian ? "

" sehat juga. omaa, yeri mau renang ya? "

" ijin daddy kamu sana "

" gak mau, daddy ngeselin "

yeri langsung lari ke kamarnya dia buat ganti baju renang. gak perduli sama sehun yang cuma masang muka pasrah.

" kamu apain dia? "

sehun pun nyeritain apa yang ngebuat yeri marah sama dia. dan mamanya bukannya kasihan malah ketawa, puas banget malah.

" makanya jangan kebo "

" bukannya dibantuin malah ketawa "

" anak mama yang lain mana? "

anak lain yang dimaksud disini itu chanyeol sama kai. mereka udah dianggep keluarga sendiri.

" di jalan, macet katanya "

" so, kamu jadi? "

sehun diem. nyoba mikir buat keputusan yang bakalan dia ambil.

" kalau kamu ragu mama malah gak ijinin "

mamanya udah say yes, tapi sehun masih bingung. antara takut sama gak yakin.

" oke, setelah dia renang "

final. tekadnya udah bulet, gak bakalan berubah. hasil dipikirin nanti, yang penting usaha dulu.













soon to be

ada yg suka straykids?
spa bias lo?
pgn buat ssnya😅
ada yg minat?









daddy [ sehun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang