t | tear

6.1K 579 42
                                    






beruntung chanyeol sama kai dateng waktu sehun udah gak ada tenaga lagi buat ngelawan.

sehun langsung lemes waktu jonghyun bilang donghae udah ngebawa yeri pergi.

sebelum nyawanya jonghyun dituntasin, chanyeol maksa dia buat ngasih tau lokasi yeri sekarang. dan untungnya gak jauh dari sini.

mereka bertiga langsung masuk ke mobil mereka masing - masing. ngejalanin pake kecepatan tinggi, supaya gak telat.

karena yeri bakalan dibawa ke Amerika, selamanya.








-




sisi lain.





gak tau udah berapa banyak liquid bening yang ngalir keluar dari mata yeri.

yeri cuma bisa nangis sambil teriak minta supaya iketan di tangannya itu di lepas. karena itu sakit.

" daddy hiks hiks "

yang dia butuhin cuma daddynya. gak ada yang lain.

ceklek

" om donghae? tolong yeri! "

iya, yang yeri temuin di depan pintu itu donghae.

" sabar sayang, sebentar lagi semuanya bakalan selesai "

" maksud om? "

" tunggu sampai om bisa ngabisin daddy kamu, baru om bawa kamu pergi "

" om yang ngelakuin semua ini? "

donghae gak jawab, dia cuma senyum terus jalan keluar kamar. yeri cuma bisa masang muka shock gak percaya. ternyata bener kata daddynya, donghae itu jahat.

perasaan yeri mulai gak enak. takut daddynya kenapa - kenapa.

coba aja handphonenya gak diambil, dia bisa ngabarin daddynya. tapi sekarang dia gak bisa ngelakuin apa - apa.

cuma diem, ngasih harapannya sama takdir.




















-





sekarang keadaan masih sama, sehun, chanyeol, sama kai lagi berusaha ngabisin semut - semut kecil yang cukup ngabisin tenaga.

tapi bedanya, mereka dibantuin sama yunho, suho, baekhyun yang bawa beberapa orang - orangnya.

" bang ho bantuin sehun sama baek cari yeri, biar disini kita yang urus "

tiga laki yang dimaksud langsung nyari yeri di mansion yang rumayan besar ini.

mereka nyari di tiap kamar di lantai bawah, tapi gak ada. akhirnya pindah ke lantai atas, dan masih harus ngabisin semut - semut yang ada.

sret

shit. tangan sehun kegores sama pisau.

" lo apain temen gue bangsat "

baekhyun dengan maconya nusuk orang yang ngegores sehun. yunho cuma bisa ketawa, bangga sama baekhyun yang udah gak takut sama darah.

" demi lo ni hun, gue ngelakuin hal kaya gini. lo gak papa? "

sehun yang kesakitan itu masih bisa ketawa, terus nganggukin kepalanya tanda dia gak papa.

" muka lo gak bisa bohong. tahan hun, demi yeri "

kata yunho sambil ngelepas dasinya, terus dililitin ke lengan sehun yang berdarah, supaya darahnya berhenti. yunho dari kantor langsung nyusul, makanya masih pakai dasi.

" thanks bang "

mereka bertiga pun lanjut nyari dimana yeri. dan di lantai paling atas, merena bisa liat donghae lagi duduk dengan santainya di atas sofa, sambil ngerokok.

di samping donghae ada beberapa semut kecil, bodyguardnya.

" akhirnya, mau minum dulu? "

smirk donghae kecetak disana. ngebuat mereka bertiga pingin ngebunuh langsung.

" mana yeri? "

sehun berusaha buat sabar, kalo kegabah yeri bakalan bahaya.

donghae ngasih kode ke bodyguardnya buat manggil yeri yang ada di kamar.

" daddy! "

suara teriakkan yeri yang masih diiket ngebuat sehun pingin lari ke sana meluk anaknya. tapi yunho nahan, gak mau sehun atau yeri kenapa - napa.

" apa yang lo mau? "

" simple. gue bakalan ngebiarin yeri pergi, tapi gantinya lo. gue mau lo mati di depan mata gue sekarang "

" enggak! daddy jangan! "

" kasih gue waktu meluk dia buat terakhir kalinya "

donghae nganggukin kepalanya, ngebiarin sehun buat meluk yeri.

" dad jangan hiks "

yeri nangis sekencang - kencangnya di pundak sehun. ngebasahin kemeja hitam sehun.

" daddy bakalan ngelakuin apapun buat ngelindungin kamu, itu janji daddy "

" ada suatu hal yang bakalan kamu tahu setelah ini "

" kamu pasti bakalan benci sama daddy, maaf baby. yang jelas daddy mau kamu tau, kalau daddy sayang sama kamu, sampai kapanpun "

sehun ngelepas pelukannya, terus nyium bibir yeri. tulus, berusaha nyalurin rasa sayangnya. sekaligus ciuman terakhir kali?

" kebanyakan drama "

bodyguard donghae narik yeri mundur dari sehun.

" lepasin! mau daddy hiks hiks! om lakuin sesuatu jangan biarin daddy mati hiks "

" selangkah kalian maju, sehun mati sekarang "

" hun jangan bodoh! "

baekhyun berusaha ngingetin sahabatnya supaya gak kegabah.

" gue lebih baik mati dari pada hidup tanpa dia. jagain yeri, dia berharga buat gue "

sehun senyum, lembut banget, tanda perpisahan?

bugh

bugh

bugh

tiga tonjokkan donghae berhasil ngebuat sehun tersungkur ke lantai. bahkan ada yang berdarah.

yunho sama baekhyun yang udah gak tahan, langsung berusaha mukul donghae, tapi mereka harus ngenuntasin bodyguardnya yang ada.

terlalu banyak, mereka kewalahan. dan akhirnya kai,chanyeol, suho dateng.

" lo pikir gue bakalan ngebiarin sahabat gue mati? gak akan "

bugh

satu hantaman melayang ke pipi donghae.

" lo pikir gue bego? "

sret

tadi sehun, sekarang giliran kaki chanyeol yang kena goresan pisau.

" anjing "

darahnya rumayan banyak, tapi chanyeol masih berusaha buat ngelawan.

" gue benci lo gak bisa ngejagain yeri hun! lo buat dia nangis! "

Crot

" SEHUN! "

" DADDY! " 

semuanya gelap. sebelum chanyeol mau ngelawan, pisau itu udah nembus perut sehun duluan.

" BANGSAT LO! "



















terpanjang😂
maafin gue yang gk smart buat adegan kek gini😢






daddy [ sehun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang