v | baby

7.2K 593 25
                                    








" hai mom "

" makasih udah ngelahirin yeri ke dunia ini. it's hurt right? i'm sorry. kalau yeri bisa, yeri lebih milih gak usah lahir dari pada mommy pergi. karena itu lebih nyakitin banyak orang, terutama daddy "

" mommy beruntung punya adik kaya daddy. he such an amazing daddy in the world. dia selalu ada buat yeri, ngasih kasih sayang yang tulus kaya anaknya sendiri "

" and i'm really thankful for that. i love you mommy "

yeri gak sanggup ngomong apa - apa lagi. bibirnya udah terlalu kelu buat ngomong.

dia lebih milih nyembunyiin mukanya di dada sehun, nangis disana.

" yeri udah 17 tahun, makin cantik kaya kakak. maaf kalau kadang gue buat dia nangis. gue bakalan berusaha ngejagain dia semampu gue. i promise "

" ijinin gue buat jadi seseorang yang berarti dalam hidup dia kak. i'll stay by her side. gak tau sampai kapan, karena gak ada yang abadi di dunia ini. mungkin sampai kita gak bisa jalan lagi? "

sehun nunjukkin senyumannya, ngeliat ke arah batu nisan yang bertuliskan Oh Irene disana.

" cengeng "

yeri sontak ngelepasin pelukannya, mukanya ditekuk lucu, bibir pinknya manyun.

tangannya ngusap air matanya yang agak bengkak. dan sehun cuma bisa ketawa kecil.

" 17 apa 5 tahun si? kek bayi kamu "

" ledek aja terus "
" bye mommy, bulan depan yeri ke sini lagi ya? "

yeri jalan ninggalin sehun ke arah mobil. ngambek ceritanya.

" parah kak, gue cinta mati sama ni bayi "

sehun jalan nyusul yeri yang nunggu di depan pintu mobil. yang bawa kunci kan sehun.

sehun udah berhenti di depan pintu, tapi tangannya masih gak mau ngebuka pintu mobil. ngerjain anak sekali - sekali sans lah ya?

" dad buka "

" gimana bukanya? "

okay yeri udah gak sabar karena kepanasan. dia jalan ke arah sehun, nyoba buat ngambil kuncinya.

tapi sialannya sehun ngangkat kuncinya tinggi-tinggi, lah yeri pendek gimana ngambilnya?

" dad yeri marah "

jarak mereka cuma 5 cm, bahkan mereka saling denger suara nafas satu sama lain. apa kabar jantung yeri yang mulai jedag - jedug?

chup

tadinya acting tapi jatohnya modus. gimana lagi? bibirnya terlalu menggoda -osh

" ih main cium aja si?! "

kan lagi ngambek, jual mahal lah ya.

" jaim, pipi merah ngaca "

duh panas -oyr

sehun ketawa sebebas - bebasnya, lupa kalau mereka masih di tempat mereka yang tak terlihat.

" dad buka! "

oke suara yeri mulai naik, ngambek besar kayanya. sehun nyerah, langsung ngebuka mobilnya dan masuk ke kursi pengemudi. yeri juga sama.

di perjalanan yeri cuma diem. antara ngambek sama malu.

" baby "

gak dijawab. mampus dikacangin, yang tabah hun.

" sayang "

bodo

rambutnya yeri mau diusap, tapi yang punya langsung ngehempasin. sehun mulai frustasi kalo anaknya udah kaya gini.

" bercanda, maafin? "

" gak mau "

maaf ditolak sehun santai. tapi kalau nanti, berharap gak akan ditolak.

" harus ngapain biar dapet maaf? "

yeri mikir bentar, dan dapet ide yang untung banget buat dia. gak mahal kok tenang.

" strawberry ice cream sama cheesecake "

surga itu buat yeri. gak terlalu mahal lagi yakan?

" call, sekarang? "

" taun depan dad "

sehun ketawa, usapan di kepalanya yeri diterima. tanda udah gak ngambek. gampang yah ngeluluhin babynya?









-






akhirnya sampai di cafe langganan. tempat dimana surga buat yeri. semua dessert ada di sana, yeri suka.

udah pesen beberapa, gak terlalu banyak takut gendut. sehun cuma makan pasta sama americano. yeri pesennya dessert.

setelah nunggu 15 menitan, makanan mereka dateng. muka yeri seneng banget, antusias. dan sehun juga ngikut seneng.

yeri mulai makan, ice creamnya duluan takut leleh. sehun juga mulai makan.

" daddy mau? "

sehun gak jawab tapi langsung ngebuka mulutnya, tanda ninta disuapin. dan yeri langsung nyuapin.

" enak kan? "

" hmm "
" baby "

yeri asik makan ice creamnya, cuma masang muka tanda tanya 'apa?'

" besok ke rumah oma ya? kangen katanya "

" okay, berdua aja? "

" ada om - om kamu. oma ngajak biar rame katanya "

yeri ngangguk - ngangguk ngerti. mukanya bahagia gitu. antara besok ketemu oma sama ice creamnya enak. hehe.







precious.sayyes?








semangat yg msh uas 😊
gue remed 4 bhay.
kalo buat hunri ttg brosistzone minat? 😃
ada baru dunkelheit, campur cogan semua♥ ada yeri as always!










daddy [ sehun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang