Chapter 2 : Liburan bagian 2

920 107 2
                                    


Matahari mulai terbit dari arah timur, ayam mulai berkokok tanda hari sudah berganti.

Aku berjalan kearah kamar Nikki lalu masuk kedalam kamarnya, sesampainya didalam aku langsung duduk disamping badannya.

"Nikki, ayo kita tak punya waktu banyak" Kataku sambil menepuk pipinya

"Baiklah, 5 Menit lagi aku akan bangun" Kata Nikki sambil mengubah posisi tidurnya

"Kau belum mengemas barangmu Nikki jadi kau harus bangun dan mengemas barangmu" Kataku

"Tolong kemaskan barangku" Kata Nikki

"Kau mau aku membangunkanmu dengan cara yang halus atau kasar?" Kataku

"Baik aku bangun" Kata Nikki sambil bangun dari kasurnya.

Aku segera meninggalkan kamarnya dan mengemas barang milikku, semuanya mulai dari peralatan mandi sampai senjata.

Aku tak tahu kenapa aku bawa senjata mungkin saja aku akan membutuhkannya nanti, Aku memiliki sebuah firasat buruk tentang liburan ini. Aku tak tahu apa tapi aku merasa ada sesuatu yang buruk akan terjadi.

"Apakah aku harus membatalkan liburanku?" Tanyaku kepada diriku sendiri

Tapi aku tak ingin membuat Nikki kecewa karena sangat jarang sekali kami bisa berlibur bersama setelah kami bekerja diperusahaan. Nikki akan dipindahkan ke bidang yang sama denganku karena itu mungkin akan sangat sulit untuk bisa berlibur bersama.

20 Menit berlalu dan Nikki sudah siap untuk berangkat begitu pula denganku, kulihat jam sudah menunjukkan pukul 05:45 pagi. Kami langsung berangkat ke kota tua karena kami tak mau terjebak macet.

"Anna, aku akan menelepon Mike untuk menyewa mobil" Kata Nikki sambil mengambil Handphonenya di kantung celananya.

Aku hanya mengangguk saja karena selama bukan pakai uangku aku akan mengijinkannya melakukan apapun yang ia suka.

"Halo?" Ucap Nikki

"Ya? Ada apa Nik?" Tanya Mike dari seberang Telepon

"Aku hanya ingin menyewa mobilmu untuk 2 Minggu bagaimana?" Kata Nikki

"Bisa, kau mau mobil apa?" Tanya Mike

"Apapun yang penting bisa bawa barang yang banyak" Jawab Nikki

"Baik aku tunggu kau ditempatku" Kata Mike

"Oke, makasih ya" Ucap Nikki

"Sama-sama" Kata Mike sambil menutup telepon.

Setelah menelepon kami langsung pergi ke tempat Mike untuk menyewa mobil.

Sesampainya disana Mike langsung memberikan kunci mobil yang telah kami pesan tak lupa Nikki membayar uang sewa tersebut.

Kami langsung memasukkan barang-barang yang kami bawa dan segera pergi ke kota tua, perjalanan ke kota tersebut cukup jauh dan memakan waktu berjam-jam lamanya.

Kali ini aku yang membawa mobilnya sedangkan Nikki duduk disebelahku sambil memainkan smartphonenya.

"Anna, coba liat nih ada tas lucu terus. harganya murah lagi" Kata Nikki sambil menunjukkan smartphonenya kepadaku

Aku melihat kearah smartphone Nikki lalu kembali fokus kedepan lagi dengan cepat.

"Ya, tas itu lucu jadi kau mau membelinya?" Tanyaku

DAMN Z [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang