Aku membuka mataku lalu melihat kearah jendela, langit yang semula berwarna biru telah berganti menjadi warna oranye. Reflek aku langsung bangun dari tempat tidur dengan cepat."Anna, kau sudah bangun ya. Kau sudah melewatkan jam makan siang loh" Ucap Nikki sambil mengeringkan rambutnya dengan Hairdryer.
Aku langsung diam dan bangunnya duduk diatas kasur, aku lupa kalau aku sedang berlibur ucapku dalam hati. Tak terasa waktu sudah berjalan sangat cepat ya, bahkan aku bisa tidur sepulas ini sampai-sampai aku bangun pada waktu sore hari.
"Kau mau jalan-jalan sore tidak?" Tanya Nikki yang masih sibuk mengeringkan rambutnya
"Mau! Kemana kita akan pergi?" Tanya ku kembali
"Taman" Jawab Nikki singkat.
Aku langsung mengganti pakaian, mencuci muka, lalu mengambil smartphoneku. Setelah semua siap aku langsung mengajak Nikki untuk pergi berjalan-jalan di taman.
"Ayo Nik" Ajakku
"Sebentar dong, aku lagi memakai lipstick" Kata Nikki sambil memakaikan lipstick dibibirnya.
Aku yang sangat kesal berusaha untuk tenang dan sabar jadi kuputuskan untuk menge-check smartphoneku, Aku menge-check Zintragam, Lein, Icebook, dan Pathie ku. Tak ada yang menarik bahkan tak ada yang membuatku senang, hanya ada gambar baju dan tas yang lucu hanya itu. Tak ada yang menarik.
"Ayo Ann" Ajak Nikki.
Aku langsung menon-aktifkan smartphoneku lalu pergi ke taman bersama Nikki, Sesampainya ditaman aku melihat banyak sekali Anak-anak yang bermain lalu ada para orang tua yang mengajak hewan peliharaannya jalan-jalan dan sebagainya.
"Ramai sekali ya" Ucapku
"Namanya juga taman disore hari" Kata Nikki.
Tiba-tiba pandanganku tertuju pada sebuah kursi didekat air mancur, Aku langsung mengajak Nikki untuk duduk disana. Nikki hanya meng-iyakan perkataanku dan kami berjalan kearah kursi tersebut. Sesampainya disana kami langsung duduk sambil melihat seluruh orang ditaman bermain dan bergembira bersama.
"Kota ini terlihat sangat indah ya jika disore hari, banyak penduduk kota yang bersenang-senang di taman pada sore hari dan Anak-anak bermain bersama. Sungguh pemandangan yang indah ya?" Tanyaku kepada Nikki
"Ya, mereka belum memegang Gadget dan masih menikmati hidup mereka dengan berbincang dan bermain bersama" Jawab Nikki
"Aku sangat bahagia jika bisa disini terus" Kataku.
Aku tidak pernah melihat orang-orang bahagia bersama seperti ini tanpa gadget dikantung mereka. Semuanya terasa berbeda dengan kehidupan jaman sekarang.
Tak terasa hari sudah sore ya bahkan aku tak menyangka akan secepat ini, semua yang telah kulakukan hari ini telah membuahkan hasil hahaha.
"Anna ayo kita berfoto bersama" Kata Nikki
"Ayo" Seru ku.
Nikki mulai mengangkat tangan dan smartphonenya lalu mengambil beberapa gambar.
Click. Click. Click.
"Coba lihat hasilnya" kataku
"Oke" Kata Nikki.
Nikki langsung membuka galeri dan membuka foto yang tadi kami ambil, Kulihat difoto pertama mataku terpejam.
"Yang ini akunya jelek" Kataku
"Tapi aku cantik disini" Kata Nikki
"Hapus Nik, aku terlihat aneh disitu" Pintaku
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMN Z [END]
Mistério / SuspenseManusia yang terinfeksi mulai mengambil alih dunia, apa yang harus aku lakukan? _________________________________________ [SUDAH DIREVISI! SELAMAT MENIKMATI CERITA!] ©2017 oleh Sultan Rizky