Chapter 9 : Mary Ellison

442 54 0
                                    

"DOR!!"

"Inikah akhir dariku?" kata mary dengan nada yang sangat pelan.

Lalu ia terjatuh, Perlahan-lahan Mary menutup matanya. Aku tak tahu akan berakhir seperti ini.

~

V.O Mary

"Namaku Mary ellison, Aku adalah mantan anggota dari sebuah organisasi terbesar yaitu ureal. Aku dulu bekerja dibidang Antivirus yang melakukan sebuah eksperimen antivirus untuk virus yang tidak dikenal. Virus itu bernama "ZoQ²" Virus itu muncul dan langsung membuat seluruh dunia menjadi gila.
Virus itu membuat seseorang menjadi gila dan menjadi tak terkontrol. Tapi aku berhasil menemukan kota yang belum terinfeksi sebelumnya dan kutemukan kota tua ini. Aku sudah menemukan antivirus untuk Virus itu.
Namun semua itu berubah saat manusia yang terinfeksi itu mulai menyerangku".

~

"Lapor, saya berhasil membuat sebuah antivirus dari virus ZoQ² dan saya sudah siap untuk mengirimkan antivirus ini kekantor" kata mary sambil menelpon seseorang

"Baik, kirimkan antivirus itu agar kami dapat membuat duplikat dari antivirus tersebut" jawab seseorang dari seberang telepon.

Aku langsung pergi ke kantor pos untuk mengirim antivirus itu namun sedang dalam kendala, aku merasa bingung karena aku harus mengirimkan ini sekarang juga. Hari sudah sore seluruh orang mulai menghidupkan lampu, disebrang jalan kulihat dua orang wanita yang berjalan dengan santai.

Mereka berjalan searah denganku namun aku berada dibelakang mereka, Terlihat satu wanita sedang menujukkan ponselnya ke wanita yang satunya lagi.

"Pasti mereka orang baru" Ucapku pelan.

Tak terasa aku sudah berada didepan hotel, aku langsung masuk kedalam dan berjalan menuju ruangan ku, tak lama setelah aku sampai didepan pintu kamarku. Aku melihat dua wanita yang ku lihat dijalan tadi berjalan melewatiku menuju tangga lantai 2.

Aku langsung membuka pintu lalu masuk dan menguncinya, Lalu aku menaruh antivirus tersebut di sebuah meja yang berada dekat dengan kasurku.

Ku cek ponselku terdapat sebuah notifikasi, tertulis "@Dzzzzaaah menyukai postinganmu". Aku meng-klik notifikasi tersebut dan terlihat postinganku 2 hari yang lalu.

________________________________________
Zintragam

________________________________________Zintragam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤ 466 likes  💭
Masa kecilku berubah saat ia. Datang dan menghabisi orang-orang yang kusayangi, namun aku hanya bisa mengenang masa kecilku ditaman ini bersama diriku yang telah rapuh akan kesedihanku setiap saat.
#Why

DAMN Z [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang