Sepuluh

59 10 0
                                    

Happy Reading!!!

-PROMISE-

Bukan negative thingking. Tapi takut akan kehilangan. Yang tersulit itu bukan perpisahan. Tapi, mempertahankan.

***

Sesampainya di ruang musik, Yoga mengambil gitar dan duduk di kursi. Kayla duduk berhadapan dengan Yoga.

"oke lo mau nanyi apa?"

Kayla terdiam. Mungkin gugup atau malu.
"udah terserah lo mau nanyi apa, yang penting gue mau denger lo nanyi" kata Yoga sambil tersenyum.

"emangnya kenapa mau denger gue nanyi?" tanya Kayla dengan polosnya.

"gak kenapa kenapa. Gue cuma mau denger aja"

I wanna be holding your hand in the sand by thetire swing
Where we used to be baby you and me
I'd travel a thousand miles
Just so i can see you smile
Feels so far away
When you cry, cause home is in
Your eyes 🎶🎶

"suara lo bagus Kay" puji Yoga terus menerus.
"eh makasi kak hehe" jawab Kayla.
"Kay, 10 menit lagi bel masuk. Kita balik aja yu" ajak Yoga sambil menyimpan gitar, setelah itu Kayla kembali ke kelas.
Pelajaran di mulai, namun guru B. Indonesia tidak hadir karna katanya mau jemput anaknya di bandara, jadi gak ngajar sekarang. Sekarang, Kayla ada di kelas IPA. Dimana anak anak walaupun jam kosong tetap membaca buku masing masing dan tidak ribut. Kayla sangat bosan dan ia memutuskan main Handphone nya.

❤️ 18

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤️ 18.523 like
kaylapurnama__ i miss u so brother @kevaryaprnm💓

View all 25 comment

Sarah_melinisa kakak lu?
Salmasalsa waw cogan😍
kaylapurnama__ cogan mulu otak lo @salmasalsa. Iya kakak gue @sarah_melinisa
Clarasersion bukannya belajar malah post foto.
Yogaadrana nanti kapan kapan kita foto bareng ya😅🙏
Alvaromorales AMBIL AJA SEMUANYA NYET! @Yogaadrana.
Yogaadrana apanya yang di ambil?
Alvaromorales semuanya anjay
KaylaPurnama_ udah ah lo berdua berantem di instagram gue aneh @Yogaadrana @Alvaromorales.

Tak lama setelah Kayla memarahi Alvaro dan Yoga yang bertengkar di instagram Kayla, Alvaro chat Kayla.

Chat.

Alvaro

Kaylaa, gue gak suka lo
Deket deket Yoga :'v

Gue kan ga ada apa apanya
Ama Yoga. Lo kenapa sebegitu benci
Nya sama Yoga?

Karna dia memancarkan
Aura kelam..

Negative mulu pikiran lo-_-

Bukan negatif, hanya takut kehilangan.

Lebay-_- yaudah gue mau
Ngerjain tugas dlu
Papay💓

Yaah, anak IPA. Oke Laf u❣️

Laf u more❣️

😍

***

Waktu berasa benar benar cepat. Pulang sekolah tiba dan Kayla pergi ke asrama nya untuk ber istirahat. Sesampainya nya di kelas semua teman temannya sudah menunggu.

Kayla mengambil botol minum nya yang masih tersisa di tasnnya dan meneguuknya.

"Kayy kayaknya kak Yoga naksir Lo" celetuk Salma dan membuat Kayla terbatuk karna terkejut.

"maksud lo?" jawab Kayla sambil terbatuk batuk.

"iyaa, soalnya dari sikapnya juga kayak gitu"

"tapi Sal, kak Yoga itu baik sama semua orang, wajar lah kalo ke Kayla juga" jelas Sarah sambil memainkan handphone nya.

"tapi yah, kak Yoga kan sebelumnya kalau dia ke ruang musik gaperna ajak orang lain selain dia sendiri" jelas Salma.

"lo tau apa sih soal kak Yoga?" kata Sarah sambil melempar bantal "deket juga engga. Lagian lo gausa so ngejodoh jodohin ama Kayla deh, lagian Kayla kan udah sama Alvaro." kata Sarah dengan sinis.

"biasa aja kali gausah nyolot." jawab Salma lebih nyolot.

"gue biasa aja lo--" perdebatan di hentikan oleh Kayla.

"udah udahh...buat apa bahas Kak Yoga? Lagian udah lah gapenting juga bahas dia" kata Kayla yang mencoba menenangkan Sarah dan Salma.

-bersambung-

Gimana part kali ini?
Maaf ya soal cerita nya pendek. Karna lagi gaada inspirasi. Maunya Sarah suka sama Yoga apa gimana?

Sebelumnya makasih sudah mau baca cerita aku.. Jangan lupa Vomment!!!

PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang