Kalian tau?
Ada rahasia dunia yang pasti kalian tau kebenarannya.
Didunia ini terjadi berbagai macam dosa. Dosa yang merupakan wujud kecil dari sang penguasa kegelapan yang sering kita sebut Iblis.
Di negara-negara lain terjadi berbagai macam pembantaian, bunuh diri, pelecehan, pemakan segala barang dunia, penghinaan terhadap yang lemah, penindasan, dan sebagainya.
Semua itu adalah wujud dari sang penguasa kegelapan. Iblis.
Agama mengajarkan kita untuk tidak melakukan hal tidak terpuji. Juga tata krama dari petua-petua agung yang mengatakan dirinya terhubung dengan Sang Kuasa.
Tapi kenapa?
Masih banyak orang yang melakukan dosa. Sebenarnya apa yang membuat dosa itu sangat mempengaruhi manusia berbuat buruk?
Apa itu dosa?
Mengapa ia sangat kuat? Hingga bisa menguasai makhluk bumi yang suci, yaitu kita, para makhluk hidup karya Sang Kuasa.
Setiap harinya pasti ada pembantaian, pelecehan, kasus-kasus korupsi para penguasa. Hingga negeri ini menjadi tak aman lagi, banyak yang berfoya-foya.
Sampai saat ini aku bingung, apa untungnya semua itu?
Mungkin hanya akan menyenangkan sesaat. Tapi pasti terungkap juga.
SINS, you may be happy for a moment. But luckily it will surely be discovered.
Sebenarnya,
Dimana KEADILAN?
Apakah kalian sudah lenyap dari sini?
Apakah dunia ini begitu hina untuk kalian seimbangkan?
Ataukah kalian sangat percaya bahwa kami dapat mengatasi ini semua?
Kami tak tau apakah bisa atau tidak kami melakukannya.
Keadilan, kapan kau pergi? Kenapa tak kembali?
Kami hanya menunggumu tiba.
Menghentikan semua ini segera.
Sang Kuasa, berkati kami.
Makhlukmu yang kau kasihi.
Karyamu yang abadi.
Yang sempurna.
Yang bisa melakukan apapun.
Yang punya berkat darimu untuk hidup.
Yang punya bakat.
Yang sehat atau cacat.Semua yang kami inginkan, hanya keadilan. Hidup damai, walau kami hanya hidup sekali. Lalu berengkarnasi.
Izinkan kami mendapatkan keadilan kami sendiri.
Yang Kuasa. Kuharap kau membaca ini. Mendengar dari sudut pandangku tentang kehidupan. Kehidupan yang kau berikan. Kepada kami makhlukmu.
Bolehkah kami bebas?
Dari segala yang mengikat kami. Oh wahai keadilan,
KAPAN KAU PERGI?
KENAPA TAK KEMBALI?Dimana KEADILAN?
Kuharap ini berakhir..
-Sudut pandang Sang Penulis=>
Little Short Story: Only My Fiction--VanneSkyRain-
***END***
Haha :v ini hanya dunia menurut sudut pandangku saja. Jangan terlalu dipikirkan kata-katanya. Ini terlalu ambruk (baru nulis, biasa, amatir). Baru post langsung publis, wajar kan? Haha, yang mau ngajak kenalan, minta follback, kasih saran, request judul, kuterima! Pasti kubalas!
Menurut kalian?
Apa dunia menurut kalian?
Comment yah!Thank You. Love Vanne 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Short Story : Only My Fiction
ContoHanya sekumpulan cerpen fiksi yang kubuat karna lenggang waktu. Disini aku tak akan membahas cerita orang lain, atau pun spoiler. Aku hanya menceritakan tentang cerita fantasiku ke kalian semua, para pembaca. Just Read it!