>RE-MIX~FICTION~CHAPTER<|1|

43 15 5
                                    

Siang ini, matahari sedang enak-enaknya menari memberikan hawa panas bagi makhluk-makhluk dibawahnya.

Di sebuah tempat, ada 2 orang yang sedang bercanda ria sambil sesekali tertawa.

"Hahahahaha! Aduh.. aduh.. hahaha!!" mereka tertawa sampai-sampai perut mereka sakit. "Udah-udah.. aku udah gak sanggup lagi." ucap salah satu dari mereka yang mulai meredakan tawanya, yang satu lagi ikut meredakan tawanya.

"Astaga ..., Ar.. kamu masih ingat yang itu? Itu ngakak banget!" ucap Avalyn dengan napas terengah karna tertawa. "Eh sumpah serius! Itu gak bisa hilang dari otakku!" bela Arnold menahan tawa, mungkin dia lagi membayangkan kejadian itu lagi.

Ya, 2 orang itu adalah Avalyn dan Arnold. Karakter di Fiction sebelum nya, Fiction 13 'Jadilah Bijaksana.' yang sekarang sedang berbincang.

*

"Sora-Nee! Jangan lama-lama jalannya! Disini panas tau!" keluh Shia mengusap kepalanya.

"Ya wajarlah panas, ini kan, negara tropis." ucap Sora mengedarkan pandangannya. Shou terkekeh dengan sikap sepupunya itu.

"Eh...?" Sora berhenti, membuat Shia dan Shou bingung. "Ssssttt!" desis Sora.

Sora berlari menuju kedua pasangan yang sedang berbincang disebuah café lalu menutup mata kedua orang itu.

Yup, mereka adalah tokoh-tokoh dari Fiction 8, 'Can I choose my way?'.

"Eh!? Siapa?!" tanya mereka panik, Sora terkekeh.

Shia dan Shou menghampiri Sora dan kedua orang itu tanpa bersuara.

"Coba tebak??" tanya Sora usil.

Mereka terdiam sejenak, "Jangan-jangan.." mereka melepas tangan Sora dari mata mereka lalu menatap Sora bersamaan.

"SORA!!" pekik mereka memeluk Sora.

"Hihihi, watashi wa shitte ru(kalian mengenalku)?" tanya Sora menggunakan bahasa Jepang.

"Mochiron(tentu saja)!" jawab mereka.

"Aku merindukan kalian!" Sora membalas pelukan kedua orang itu.

Shia dan Shou terheran-heran melihat sikap mereka. "Nee-Sama, siapa mereka?" tanya Shou, Sora melepas pelukan kedua pasangan muda itu, menatap Shou.

"Mereka adalah rekan kerjaku saat aku diutus oleh Kaisya no torishimariyaku(direktur perusahaan) untuk pergi ke Indonesia." Shou dan Shia mengangguk paham.

"Eh, kalian belum memperkenalkan diri!" ucap Sora, kedua pasangan itu menatap Shia dan Shou.

"Aku Arnold, dan dia adalah kekasihku, Avalyn." ucap Arnold. Kedua pasangan itu adalah Arnold dan Avalyn.

"Uhm, maaf?" tanya Shia. Ia tak mengerti bahasa Indonesia, berbeda dengan Shou yang paham dan bisa berbicara dengan bahasa Indonesia. "Watashi wa rikai shite inai desu(aku tak mengerti)."

"Ah! Dia tak mengerti." ucap Sora, "Maaf ya, dia tak mengerti apa yang kalian katakan." tambahnya. Arnold dan Avalyn tersenyum maklum.

"Shia, nama mereka Avalyn dan Arnold." Sora menunjuk Arnold dan Avalyn satu persatu.

"Aa(oh), watashi no namae wa Shia desu(namaku Shia)." ucap Shia menggunakan bahasa jepang. Arnold dan Avalyn mengangguk, "Namaku Shou." ucap Shou, Arnold dan Avalyn terkejut.

"Kamu, bisa bahasa Indonesia?" tanya Avalyn. Shou mengangguk. "Aku lulusan terbaik di Jepang." ucap nya datar.

*

Little Short Story : Only My FictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang