Darat atau laut. Apa kalian tau apa bedanya? Oh tentu saja! Itu pertanyaan konyol. Tentu saja semua orang tau jawabannya, tapi bukan itu maksudku.
Yang kutanya, apa perbedaan DARAT dan LAUT?
Apa kalian belum mengerti?
Baiklah, akan kujelaskan ... aku manusia, ya aku tahu aku manusia! Jangan mengolok-olokku! Aku belum selesai!
Dan aku berada dikamarku sekarang, ya, aku sedang berbaring, menatap langit. Langit-langit kamarku, yang aku tak tahu apa itu atap atau air.
Kalian mengerti maksudku?
Masih tak mengerti juga?
Baiklah, kalian tau mermaid kan? Ya, putri duyung.
Mitos yang juga kepercaya saat masih kecil.
Dan apa kalian percaya kalau aku mengatakan diriku adalah mermaid?
Kalian pasti bingung, ya aku manusia tapi aku juga bisa disebut mermaid, karna aku sekarang berada didalam air.
Aku bilang aku tak bisa membedakan langit-langit kamarku itu air atau atap kan? Itu maksudku. Aku bisa bernapas walau dalam air dan aku tak memiliki ekor! Dan juga tampilan kamarku ini bukan seperti kerajaan duyung mitos itu, ini kamar manusia normal!
Kalian tau bukan apa perbedaan DARAT dan LAUT yang kukatakan?
Kalau kalian masih tak tahu, maka tandanya kalian RangKa (kuRang peKa)
Kalian mau tanya aku dimana sekarang? Aku ada di tempatmu, disisimu, dibelakangmu sambil melihat ini, melihat ceritaku sendiri.
Ditempatmu berada, disetiap waktu, setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik. Aku ada ditempatmu berada.Kalian pasti tau apa yang kukatakan.
***END***
Er.. Chapter kali ini gaje banget ya? Paling singkat pula, hihi✌. Aku segaja cepat-cepat update setelah melihat sebuah cover di cerita yang menurutku gambarnya menarik (mungkin kalian tau, aku sudah lupa judulnya) aku dapat inspirasi dari sana baru flash buat ini. Baru publish ya biasalah amburadul:v
Walau gaje tapi tolong di Vomment ya..!! Kayak kritikan, ajakan folback, semua deh pokoknya! Jangan diam aja kayak sider (yang merasa jangan tersinggung) biar lapakku rame, walau isinya gaje:v
Makasih bagi yang udah mau baca.
Big Love, Vanne💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Short Story : Only My Fiction
Short StoryHanya sekumpulan cerpen fiksi yang kubuat karna lenggang waktu. Disini aku tak akan membahas cerita orang lain, atau pun spoiler. Aku hanya menceritakan tentang cerita fantasiku ke kalian semua, para pembaca. Just Read it!