Haii..
Perkenalkan, namaku Liana Genia Lin. Apa kalian berfikir aku seorang Chinese? No, kalian salah. Mataku memang sipit, tapi aku bukan Chinese, bahkan eyang buyutku tak ada yang keturunan Chinese. Papa ku Jawa tulen, begitu pun Mama ku.Papa ku adalah seorang pengusaha ternama di kotaku sekarang ini. Jakarta? Ya. Aku tinggal di Jakarta. Kota yang terkenal kepadatannya. Mamaku seorang ibu rumah tangga. Ia, wanita yang lemah lembut, penyayang, dan tak pernah kenal lelah.
Aku dua bersaudara. Kakak ku, kakak yang super lembut dan penyayang. Seorang Mahasiswa yang akan segera mendapat gelar M.M. pada bagian belakang namanya. Amzar Fairuz, M.M. Ya, sebentar lagi namanya akan berubah seperti itu. Benar sekali, kakakku adalah seorang mahasiswa Magister Manajemen. Mengapa kakakku memilih mengambil pendidikan di bidang itu? Tentu saja karena hanya kakakku lah yang akan meneruskan usaha Papa.
Baik, sekarang giliran aku. Panggil saja aku Lian. Saat ini, aku menjabat sebagai mahasiswi kesehatan di salah satu universitas ternama. Aku seorang sanguin. Itu sebabnya aku tak pernah kesepian. Aku punya banyak teman, sahabat, musuh pun banyak.
Jangan sangka aku hanyalah gadis pendiam. Kalian salah, aku tak lebih dari seorang Play Girl. Aku anak rumahan? Kalian salah, aku juga doyan main ke hiburan malam, untuk sekedar menenggak segelas dua gelas beer beralkohol rendah. Sampai aku pun tak jarang berdebat dengan orang tua ku, maupun Kak Amzar. Bagaimana tidak jika hampir tiap hari aku pulang larut, bagaimana tidak jika hampir setiap minggu aku berganti pasangan. Tapi, itu dulu semasa aku SMA. Sekarang aku sudah insaf, tapi kadang juga khilaf. Bukan kadang, tapi sering.
Dari yang namanya cinta monyet, hingga cinta sungguhan. Dari manisnya cinta, asinnya cinta sampai pahitnya cinta pun aku dapatkan rasanya. Setiap hubungan yang pernah aku jalani memiliki hikmah yang berbeda, memiliki cerita dan rasa yang berbeda. Meski, hampir semua berakhir dengan rasa kecewa.Sampai pada suatu hari. . .
-----------------------------------------------------------
Haiii readers!! 💕
Ini karya baruku, semoga kalian suka membacanya.
Jangan lupa untuk selalu vote dan comment ya jika ada yang kurang tepat!!Happy reading 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
DANANG - Finding True Love [COMPLETED]
RomanceKarena akan tiba waktunya, dimana Tuhan persatukan AKU dan KAU menjadi KITA. Dengan segala halang rintang-Nya. Dan semua itu kan KITA hadapi bersama. Entah kapan dan dimana, tentu pada waktu dan tempat yang tepat 💕 ~Liana Genia Lin / Lian~