Epilog

3.4K 69 8
                                    


Karena akan tiba waktunya, dimana Tuhan persatukan AKU dan KAU menjadi KITA. Dengan segala halang rintang-Nya. Dan semua itu kan KITA hadapi bersama. Entah kapan dan dimana, tentu pada waktu dan tempat yang tepat ~Lian~

***

Setelah berbulan bulan lamanya, setelah melewati berbagai halang dan rintang, hari ini Lian dan Danang akan melaksanakan serangkaian prosesi pernikahan.

Tepat 8 bulan yang lalu bersamaan dengan pernikahan Amzar, Danang melamar Lian. Dan kenapa mereka harus menanti selama 8 bulan untuk melaksanakan pernikahannya. Karena, Lian meminta izin kepada Danang untuk melanjutkan kuliahnya sampai selesai, sampai ia mendapat gelarnya. Danang pun menyetujui hal itu.

"Kamu cantik dik." Puji Amzar yang kini telah berdiri di belakang Lian yang sedang di rias.

"Kakak! Ish, kakak kapan datang, kak Sevi mana? Arul?"

"Heboh banget, mereka di bawah sama mama sama papa, lagi kangen kangenan. Selamat ya,  Dik." Amzar mencium kening Lian yang kini telah berada di hadapannya.

Lian menitikkan air mata kebahagiaannya. Ia mengangguk dan memeluk Amzar.

"Mohon do'a restunya ya, kak. Semoga Lian bisa jadi ibu dan istri yang baik."

"Iya, kakak pasti akan selalu mendo'akanmu dan merestuimu. Ingat, setelah ini semua tanggung jawabmu ada pada Danang."

"Iya kak, Lian akan selalu ingat pesan pesan kakak."

"Ya Tuhan anak anak mama ini malah ngerumpi. Ayo Danang sudah hampir datang, Li. Yuk kita ke bawah."

Author Pov

Akad pun berjalan dengan lancar, dalam satu tarikan nafas Danang berhasil sah menjadi suami Lian.

Tergurat garis senyum pada wajah Lian, Danang dan keluarga keduanya.

Hari yang sangat membahagiakan bagi kedua mempelai.

Setelah keduanya menikah, Lian pun ikut bersama Danang untuk tinggal di kota Malang. Danang kini menjadi dosen di salah satu universitas di Malang.

DANANG - Finding True Love [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang