Cinta Pertama - Ancol

1.7K 82 2
                                    

Seperti hujan, cinta akan datang tiba-tiba ~Lian~

***

Kling!

Haii Lian 😊 ~Ricky Andrea

Oh hai! ~Liana Lin

Lagi sibuk? Ancol yuk! ~Ricky Andrea

Tidak sibuk. Kapan? ~Liana Lin

Sekarang. Ya kalo kamu mau sih. ~Ricky Andrea

Boleh. Siapa saja? ~Liana Lin

Berdua, Li. ~Ricky Andrea

Oh ~Liana Lin

1 jam lagi aku jemput ya ~Ricky Andrea
Read

Mimpi apa aku semalam, tiba tiba Ricky mengajakku ke Ancol. Aku tidak bisa menolaknya, entah ada perasaan senang di hatiku. Padahal, aku dan dia baru beberapa minggu kenal.

"Kak, mama sama papa kapan pulang?" Tanyaku pada kak Amzar yang sedang asyik menonton televisi.

"Mungkin besok, Li. Kenapa?" Tanyanya balik.

"Tidak. Hanya tanya saja. Oh ya kak, Lian boleh tidak ke Ancol. Sama teman Lian yang waktu itu ngantar Lian pulang?" Tanyaku lagi.

"Tapi,-"

"Ayolah kak. Mau sampai kapan kak Amzar over protective gini sama Lian? Lama lama Lian tidak punya teman." Rayuku

"Ya sudah. Jangan pulang malam." Jawab kak Amzar akhirnya.

"Yeay. Terima kasih kak." Aku mencium pipi kak Amzar kanan dan kiri.

Aku pun segera bersiap, dan benar tepat waktu sekali, Ricky sudah berada di depan rumahku dengan mobil ayla nya. Ricky menghampiri ku yang sedang berpamitan pada kak Amzar di depan pintu rumahku.

"Assalamu'alaikum kak, maaf saya Ricky. Saya mau minta izin buat jemput Lian. Saya mau ajak dia ke Ancol." Ucapnya penuh kesopanan.

"Perfect, sekali lagi kamu berhasil mencuri hatiku Ricky." Batinku.

DANANG - Finding True Love [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang