Pacar pertamamu belum tentu akan menjadi cinta pertamamu ~Lian~
***
"Lian! Bangun nak, sudah siang. Sudah waktunya sekolah." Aku mendengar suara lembut mama membangunkanku. Dengan lembut, mama mengelus puncak kepalaku.
"Iya ma." kujawab singkat suara mama yang sedang membuka tirai jendela kamarku.
"Bangun nak, hari ini hari pertama mu masuk SMA." Mama mengecup lembut dahiku.
"Iya ma."
Dengan rasa malas, aku berjalan ke kamar mandi untuk segera membersihkan tubuhku, kemudian bersiap untuk pergi ke sekolah. Aku sangat senang, karena aku bisa di terima di sekolah yang aku inginkan.
Setelah bersiap, aku segera menyusul keluargaku yang sedang menyantap sarapan.
"Pagi semua!" Sapaku dengan penuh semangat.
"Pagi, Lian!" Jawab kak Amzar.
Dengan manja aku menyiumi pipi kakakku itu. Hal biasa yang aku lakukan saat di dekatnya. Untung saja sejauh ini pacar kak Amzar selalu pengertian. Karena aku pun tak tau tempat jika ingin bermanja dengan kakakku ini.
"Astaga, Lian! Berhentilah. Lip creammu menempel semua pada pipiku." Rajuknya ketika mendapati lip creamku yang berwarna sedikit terang membekas pada pipinya.
"Lian? Kenapa kamu pakai lipstik setebal itu?" Pertanyaan papa terdengar mengintimidasi.
"Ini hanya lip cream papa sayang. Tenang saja. Ini tak akan membuat banyak pria terpikat olehku." Jawabku santai sembari mengolesi roti dengan selai blueberry favoritku.
"Lian, kamu masi sekolah. Tidak pantas jika memakai make up berlebihan begitu." Ujar mama yang telah menyusul duduk di ruang makan.
"Ck! Mama sama papa kenapa sih? Ini hanya lip cream, supaya bibir Lian tidak kering saja." Rajukku.
"Sudahlah, selera makan Lian hilang. Lian berangkat saja." Akupun menyahut tas yang aku letakkan di atas meja makan, lalu beranjak dari kursi makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANANG - Finding True Love [COMPLETED]
RomanceKarena akan tiba waktunya, dimana Tuhan persatukan AKU dan KAU menjadi KITA. Dengan segala halang rintang-Nya. Dan semua itu kan KITA hadapi bersama. Entah kapan dan dimana, tentu pada waktu dan tempat yang tepat 💕 ~Liana Genia Lin / Lian~