Bahagia adalah ketika kau melihat orang lain bahagia. ~Lian~
***
Hari ini, adalah hari dimana aku akan melaksanakan purna wiyata di sekolahku. Tak terasa, sudah 3 tahun aku mengemban ilmu di sini.
Oh ya, aku juga sudah berhenti nakal sejak mulai padat tugas ujian ujian akhirku. Ya meski masi sekali dua kali aku khilaf.
"Sudah siap, Li?" Tanya kak Amzar yang tiba tiba sudah berada di ambang pintu kamarku.
"Belum kak, sedikit lagi." Jawabku singkat seraya melanjutkan aktivitasku menata rambut.
"Buruan, mama sama papa sudah nunggu di luar." Ucap kak Amzar.
"Nah sudah." Ucapku seraya berdiri dan sedikit berputar di depan cermin riasku.
"Yuk." Kak Amzar menggandengku untuk segera berangkat ke gedung tempat dilaksanakannya purna wiyataku.
"Eh! Tunggu, tunggu kak." Aku menghentikan langkah kak Amzar.
"Kenapa lagi?" Tanyanya bingung.
"Kok mama sama papa?" Pertanyaanku menggantung.
"Iya. Nanti setelah acara kamu selesai kita langsung ke KUA. Mama sama papa mau rujuk." Ucap kak Amzar seraya tersenyum.
"Alhamdulillah." Ucapku singkat seraya tersenyum.
Aku, kak Amzar, mama dan papa pun segera menuju gedung di mana tempat di selenggarakannya purna wiyataku.
Setelah beberapa menit menempuh perjalanan, akhirnya kami pun sampai di gedung itu.
Hari ini, papa dan kak Amzar memakai atasan hem batik model modern dengan bawahan celana kain. Kak Amzar dan papa terlihat begitu ganteng. Kalau mama mengenakan gamis model modern yang dipadu dengan batik serupa hem milik papa dan kak Amzar, dengan jilbab style modern, yang membuat mama terlihat sangat anggun. Sementara aku mengenakan kebaya lengan panjang berwarna baby pink di padu dengan renda renda berwarna abu-abu, rambut bergelombangku yang aku biarkan tergerai serta make up tipis yang aku poleskan pada wajah, membuatku terlihat begitu kalem.
Sebelum memasuki gedung, kami foto bersama di sebuah studio foto yang telah di sediakan oleh pihak sekolah.
Pertama kami foto berempat. Lalu aku, mama, dan papa. Aku, papa dan kak Amzar. Aku dan papa. Aku dan kak Amzar. Aku dan mama. Dan yang terakhir aku sendiri. Setelah puas berfoto foto, kami pun masuk ke dalam gedung.Tepat pukul 08.00 WIB acara pun di mulai, serangkaian acara, dari pengiringan wisudawan-wisudawati, pembukaan, sambutan, dan serangkaian acara lain telah berlalu satu persatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANANG - Finding True Love [COMPLETED]
RomanceKarena akan tiba waktunya, dimana Tuhan persatukan AKU dan KAU menjadi KITA. Dengan segala halang rintang-Nya. Dan semua itu kan KITA hadapi bersama. Entah kapan dan dimana, tentu pada waktu dan tempat yang tepat 💕 ~Liana Genia Lin / Lian~