Author pov.
Di malam hari yang pekat ,aku berjalan sendirian di jalanan membawa tas jinjing dan memakai baju lengan panjang dan ada penutupnya . lalu aku menuju hutan belantara , yang terdapat rumah mewah yang tersembunyi di sana dan tidak ada seorang pun yang tahu tentang hal ini.Aku menaruh tas jinjing yang ku bawa tadi di rumah ini,tas ini berisikan barang terlarang yang aku jual kepada orang khusus yang menginginkan barang ini.
Setelah aku menaruh barang-barang haram itu di rumah kosong tadi,aku keluar dan pergi ke ujung jalan untuk kembali pulang dan tak lupa menutupi identitas ku .
Sesampainya aku di rumah ,aku mandi dan mengistirahatkan tubuhku di ranjang ku yang empuk.aku hidup di sini sendirian alaias sebatang kara ,aku setiap hari bekerja serabutan .dan dari semua pekerjaan yang aku punya ,yang sangat memberikanku resiko yang tinggi adalah menjadi seorang bandar narkoba ,aslinya bukan bandar sih tapi lebih tepatnya kurir pengantar narkoba.
Profesi ini kudapat dari , seorang bos besar yang masih muda dia kaya dan ganteng ,dia mempunyai usaha yang banyak dari yang haram sampai yang halal.namanya adalah Adam krueuk.
"Oya bisa aku hampir lupa ,namaku adalah irish Prasetya dinigrat aku tinggal di Perancis sendirian ,karena aku kuliah disini .